Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Tempuh Sidang Itsbat Akibat Berita Nikah Siri Merebak

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Tempuh Sidang Itsbat Akibat Berita Nikah Siri Merebak :

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo rupanya hanya menikah siri dengan Kalina Oktarani. Tapi cepat atau lambat, mereka akan berurusan dengan pernikahan di tingkat nasional.

Iya terus Insya Allah akan ditindak, kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Brownis Trans TV, di kawasan Transmedia, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang P Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/3). / 2021).

Untuk melegalkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo mengaku tidak mudah. Anda harus menjalani sidang itsbat di Pengadilan Agama.

“Padahal masih ada proses yang harus kita lakukan yaitu itsbat,” kata Vicky Prasetyo.

Namun, sejauh ini Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani belum mengajukannya ke Pengadilan Agama. Anda masih mempersiapkan berkas untuk mengajukan akta nikah.

“Kalau nikah sudah sah ya. Karena kita sedang proses. Ya, kita dalam proses korespondensi buku nikah. Insya Allah segera,” imbuh Vicky Prasetyo.

Setelah menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengatakan tidak ada perubahan yang berarti. Semuanya tetap sama, hanya negaranya saja yang berbeda.

Statusnya berbeda, sekarang dia (Vicky) adalah suamiku, kata Kalina Oktarani.

“Dia tidak pernah protektif, dia memberi saya kebebasan,” pungkas mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Oktarani pada Sabtu 13 Maret 2021. Pernikahan berlangsung di Penginapan Jagorawi Golf, Bogor, Jawa Barat.

Hanya keluarga mereka yang menghadiri prosesi akad nikah antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Semua tamu yang datang harus menyatakan bahwa mereka telah melakukan usap antigen.

Kalina dan Vicky Prasetyo menandatangani kontrak dengan lingkungan luar ruangan. Selain keluarga dan tamu, mereka tidak diperbolehkan memasuki area akad nikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*