Warganet Tak Percaya Bunga Zainal Ngaku Sudah Tumbuh Uban di Potretnya

Warganet Tak Percaya Bunga Zainal Ngaku Sudah Tumbuh Uban di Potretnya : Bunga Zainal bisa dicap sebagai salah satu selebriti yang memiliki wajah semakin memesona meski sudah menjadi ibu dari dua orang anak. Di atas segalanya, istri Sukdev Singh berusia tiga puluhan.

Namun, baru-baru ini Bunga Zainal membuat pernyataan yang cukup menarik. Pasalnya, dalam dakwaan terakhirnya, Bunga mengisyaratkan usianya yang tak lagi muda.

Salah satu potret terakhir dengan ekspresi lambang jari hati, memperlihatkan pesona Bunga yang tampak muda. Namun dengan foto tersebut, ia mengaku sudah memiliki uban di rambut indahnya.

“Sumpah aku cantik disini, tapi sayang aku melihat satu lagi uban mencuat,” tulis Bunga Zainal sebagai caption melalui akun Instagram @bungazainal05.

Akibat keterangan foto tersebut, netizen sempat tak percaya dengan pengakuan aktris sinetron tersebut. Pasalnya, sebagian besar mengaku tidak menemukan letak uban pada rambut Bunga Zanal dalam potret tersebut.

“Gak nyangka uban, ini universitas mana? Cantik banget,” ujar @vizzadara yang masih fokus menatap wajah Bunga Zainal.

“Ya cuma 1 berantakan… Sehelai uban tak ada gunanya dengan kecantikannya yang utuh… Ahhhaaayyyyy,” tulis @novitanov85.

“Kalau nggak bilang nggak sadar, fokus ke uban hahahahaha,” kata @novialovemika.

Bunga Zainal menikah dengan produser film Sukhdev Singh pada tahun 2014. Dari pernikahan mereka, Bunga dan Sukhdev memiliki dua anak masing-masing bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*