Yang Penting Semua Aset Atas Nama Aku Jelas Vanessa Angel Tentang Adanya Ancaman Pelakor

Yang Penting Semua Aset Atas Nama Aku Jelas Vanessa Angel Tentang Adanya Ancaman Pelakor :

Vanessa Angel

Vanessa Angel

Vanessa Angel kembali melancarkan heboh karena mengaku suaminya, Bibi, dipojokkan oleh seorang wanita. Yang mengejutkan banyak orang, wanita ini adalah asisten pribadinya, Mayang Sari.

Ini terungkap di media sosial. Ia mengunggah video berisi berbagai perbincangan soal perselingkuhan suami dan asistennya.

Namun, banyak yang tidak percaya. Vanessa Angel kemudian mengonfirmasi bahwa ini hanyalah skenario untuk konten.

Demikian disampaikan Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2021).

“Settingnya benar sekali, aktor dari drama kemarin,” jelas Vanessa Angel sambil tertawa.

Vanessa Angel menyebut drama itu dia lakukan dengan cara mempromosikan produk pelangsing. Tetapi beberapa orang menganggap ini terlalu berbahaya karena bisa terjadi dalam kehidupan nyata.

Pembawa acara Rumpi, Feni Rose, lalu bertanya kepada Vanessa Angel tentang kemungkinan buruknya. Tetapi wanita dengan seorang anak laki-laki mengatakan bahwa dia sangat mempercayai Bibi.

Padahal, menurutnya, ide drama cinta itu bermula dari suaminya. Dia hanya memainkan perannya sebagai istri yang terluka karena dikhianati oleh dua teman terdekatnya.

“Ini semua ideku, Bibi. Aku percaya banget, yang terpenting semua aset ada atas namaku,” ucap Vanessa Angel sambil tertawa.

Setelah menjadi tuan rumah keluarga selama beberapa tahun terakhir, Vanessa Angel mengatakan dia sangat percaya pada bibinya. Dia percaya bahwa suaminya bertanggung jawab dan tidak akan mengkhianatinya.

“Saya sangat percaya padanya, karena hanya dia yang bisa menerima saya karena saya adalah salah satu dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan saya. Jika saya tidak percaya padanya, tidak mungkin saya menikah dengannya,” kata Vanessa Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*