Akan Sambangi Nintendo Switch 2022 Sekuel Game Mario + Rabbids

Akan Sambangi Nintendo Switch 2022 Sekuel Game Mario + Rabbids : Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa game Mario + Rabbids selanjutnya akan dirilis di konsol Nintendo Switch. Berjudul Mario + Rabbids: Sparks of Hope, game strategi berbasis giliran ini akan dirilis ke konsol Nintendo baru pada tahun 2022.

Mengutip The Verge, Senin (14/6/2021), pihak developer mengungkap kehadiran game sekuel Mario + Rabbids ini melalui trailer dan gameplay di acara Ubisoft Forward.

Mario + Rabbids memang dikenal mendapat tanggapan positif dari para pemainnya. Menggabungkan Mario, Rabbids, dan XCOM, game ini akan membawa pemain bertualang dari satu planet ke planet lain.

Selain memperkenalkan sejumlah karakter dari game sebelumnya, pemain juga akan bertemu dengan karakter baru. Kali ini, Mario dan Rabbids harus menghadapi musuh baru bernama Cursa.

Selain itu, Mario + Rabbids: Sparks of Hope hadir dengan perubahan besar dalam hal formula gameplay dari seri sebelumnya. Tidak seperti di masa lalu, level permainan tidak lagi linier.

Pemain sekarang dapat menjelajahi setiap level dengan lebih bebas. Namun, Ubisoft tetap mempertahankan sistem pertarungan di game baru ini, mengalami sedikit perubahan saat mengadopsi pertarungan di Divinity: Original Sin.

Sebelumnya dikutip Famitsu via Nintendolife, Jumat (4/6/2021) ia juga membagikan daftar game Nintendo terlaris di Jepang.

Di posisi pertama ditempati oleh Animal Crossing: New Horizons dengan total penjualan 6,78. Di posisi kedua, Super Smash Bros. Ultimate dengan total penjualan 4,29 juta.

Juga, posisi ketiga adalah Pokemon Sword and Shield dengan penjualan 4,05 juta.

Di tempat keempat dan kelima berturut-turut adalah Splatoon 2 dengan penjualan 3,87 juta dan Mario Kart 8 Deluxe dengan penjualan 3,84 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*