Cek Spesifikasi Minimum di Sini Jika Ingin Main eFootball 2022 di PC

Cek Spesifikasi Minimum di Sini Jika Ingin Main eFootball 2022 di PC : Game sepak bola eFootball 2022 diluncurkan pada 30 September 2021 untuk berbagai platform, mulai dari PS4, PS5, Xbox Series X | S dan WindowsPC.

Nah, bagi para gamer PC, game eFootball 2022 bisa diunduh secara gratis melalui platform Steam.

Tahun ini, Konami secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menggunakan merek Pro Evolution Soccer (PES) dan akan mengubahnya menjadi eFootball.

Tak hanya itu, Konami kini juga menggunakan engine game baru yang dibuat khusus dengan Unreal Engine 4, bukan Fox Engine.

Seperti game PC pada umumnya, eFootball 2022 membutuhkan persyaratan spesifikasi tertentu untuk memainkannya.

Mengutip persyaratan sistem eFootball 2022 di Steam, berikut adalah spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk PC atau laptop, agar Anda dapat memainkan game dengan lancar:

spesifikasi minimal

OS: Windows 10 – 64 bit

Prosesor: Intel Core i5 – 2300 / AMD FX-4350

Memori: RAM 8 GB

Grafik: GeForce GTX 660 Ti / Radeon HD 7790

Penyimpanan: 50 GB ruang penyimpanan yang tersedia

Spesifikasi yang direkomendasikan

OS: Windows 10 – 64 bit

Prosesor: Intel Core i5-7600 / AMD Ryzen 5 1600

Memori: RAM 8 GB

Grafik: GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 590

Penyimpanan: 50 GB ruang penyimpanan yang tersedia

Produser PES Seitaro Kimura mengatakan bahwa eFootball 2022 mengambil pendekatan platform dengan pembaruan rutin. Oleh karena itu, tidak ada biaya tahunan, tetapi setiap platform akan menerima pembaruan gratis setiap musim.

Dalam rilis pertama ini, pemain baru dapat merasakan pertandingan eksibisi terlebih dahulu. Juga, hanya ada sembilan klub untuk dipilih.

Klub-klub tersebut adalah Barcelona, ​​​​Bayern Munich, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo dan River Plate. Nantinya, klub lain juga dikabarkan akan bergabung dengan eFootball 2022.

Ada juga enam stadion yang tersedia, yakni Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, dan Stadion eFootball.

Saat online, pemain dapat mengalami pertandingan antargenerasi (PlayStation 5 vs PlayStation 4 dan Xbox Series X/S vs Xbox One), melalui acara online mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan.

Selain itu, pada musim gugur tahun ini eFootball 2022 juga akan melakukan update pertamanya secara gratis.

eFootball 2022 hadir untuk PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Namun saat ini, mereka hanya tersedia di Steam, PlayStation Store, dan Microsoft Store.

Belum diketahui kapan eFootball 2022 versi mobile akan dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*