Di Resident Evil: Village Inilah Cara Kalahkan Lady Dimitrescu yang Bermutasi

Di Resident Evil: Village Inilah Cara Kalahkan Lady Dimitrescu yang Bermutasi : Lady Dimitrescu memang sosok yang banyak dikagumi penggemarnya. Tingginya mencapai 2,9 meter, wajahnya yang pucat dan tubuhnya yang seksi menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Resident Evil: Village.

Tapi apa jadinya jika vampir seksi ini mulai berevolusi? Ia berubah menjadi sosok yang sangat menakutkan, tidak lagi seksi tapi benar-benar mengerikan dan menjadi ancaman besar bagi para pemain.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan pemain jika ingin mengalahkan Lady Dimitrescu dalam mode evolusinya. Dia memang menarik dalam wujud manusianya, tapi kalau dia bermutasi, bagaimana?, Lapor detikINET dari Screenrant, Senin (24/5/2021).

Untuk memulainya, pemain harus mempersiapkan senapan mereka untuk bertempur. Pastikan Anda memiliki banyak amunisi di tangan sehingga dia dapat memberikan damage yang besar pada Lady Dimitrescu.

Selama mutasi, Lady Dimitrescu berubah menjadi monster yang menyerupai naga. Dimana wujud manusia berada diatas atau dibelakang monster.

Oleh karena itu, pemain harus langsung menyerang kelemahan Lady Dimitrescu yang telah bermutasi. Dimana itu? Posisinya berada di punggung naga, di mana wujud asli Lady Dimitrescu berada.

Disarankan untuk menyiapkan senjata lain, seperti pistol atau shotgun, untuk memberikan serangan saat monster jatuh. Senapan sniper juga diperlukan. Karena ada momen dalam pertarungan, dimana Lady Dimitrescu akan jatuh ke udara, dan ini adalah kesempatan untuk menyerang tubuh aslinya.

Kemudian, setelah beberapa pukulan, Lady Dimitrescu jatuh dan masuk ke dalam kastil. Kemudian pemain harus langsung menyerang tubuh aslinya dari jarak dekat menggunakan pistol atau shotgun.

Proses ini akan terjadi berkali-kali, antara 3 sampai 5 kali. Kemudian pemain akan terpojok di atas kastil. Ini adalah waktu yang krusial bagi pemain untuk menyelesaikan Lady Dimitrescu.

Setelah berhasil dibunuh, dia akan jatuh bersama Ethan Winters di dasar kastil dan kemudian tubuh Lady Dimitrescu akan dihancurkan. Di bagian ini, pemain telah mengalahkan Tuan Nyonya Dimitrescu dan melanjutkan pertarungan untuk menemukan putrinya di desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*