Eh Gimana Ketika Lawan Dinosaurus Barney di Resident Evil: Village

Eh Gimana Ketika Lawan Dinosaurus Barney di Resident Evil: Village : Sisanya sekitar dua hari lagi sampai rilis resmi Resident Evil: Village. Tetapi para penggemar sangat antusias dengan mempresentasikan Mod Violet Dinosaur dalam permainan.

Capcom menawarkan demo jahat resident yang baru-baru ini: Desa penggemar. Demo ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu rilis yang berlangsung selama 30 menit untuk desa dan kastil Dimitrescu. Kedua, total durasi 60 menit untuk menjelajahi dua kursi.

Kemudian dengan antusiasme para penggemar, salah satunya, yaitu mengatakan Marcos RC memimpin sebuah inovasi. Dia berhasil membuat Barney Dinosaurus Purple untuk permainan Jahat Resident: Desa, dikutip oleh layar, Rabu (5/5/2021).

Marcus RC berhasil mengubah persepsi yang berkaitan dengan konsep game horor yang diadakan oleh Resident Evil: Village. Suka tidak, dia memuat MOD menghadirkan Barney dinosaurus yang menggantikan peran zombie dalam permainan.

Mod yang dibuat oleh Marcus RC hadir di area Basement Castle Dimitrescu. Ini benar-benar menjadi pemandangan yang menakutkan dan menggemaskan.

Dia tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika Barney benar-benar menjadi anak dari Lady Dimitrescu. Mungkin pemain tidak akan melihat zombie menyeramkan, tetapi dia akan bertemu banyak boneka dinosaurus ungu dengan besar di daerah kastil.

Tetapi tetap pada saat ini sekali lagi, ini semua hanya mod yang dibuat oleh seorang modder, Marcus RC. Bahkan, pemain akan menemui zombie menyeramkan dalam permainan.

Selain itu, musuh utama adalah Mrs. Dimitrescu Sexy Vampire dan ketiga putrinya. Bagi penggemar yang menantikan untuk memainkan Versi Resident lengkap: Desa dapat menunggu beberapa hari lagi.

Resident Evil: Desa akan dirilis pada 7 Mei 2021. Game ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, Google Stadia dan Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*