Film Adaptasi God of War Telah Sony Bantah Bakal Garap

Film Adaptasi God of War Telah Sony Bantah Bakal Garap : Sony dikenal agresif mengadaptasi banyak judul gimnya ke film dan serial TV. Salah satu yang dikatakan telah diadaptasi adalah God of War.

Kabar ini semakin banyak didengar mengingat God of War merupakan salah satu judul game yang paling laris dan memiliki banyak penggemar. Namun, sejak pemberitaan New York Times terbaru, Sony membantah rumor tersebut.

Dikutip Screen Rant, Selasa (25/5/2021), bantahan tersebut diungkapkan langsung oleh juru bicara perusahaan. Dia mengatakan rumor tentang adaptasi God of War ke layar lebar tidak benar, setidaknya untuk saat ini.

Dengan pernyataan tersebut, Sony berarti masih akan fokus mengembangkan adaptasi film atau serial TV yang telah diumumkannya selama ini. Salah satunya yang sudah dikenal adalah Uncharted.

Adaptasi film ini diketahui telah berhenti produksi pada Oktober 2020. Namun dari kabar terbaru, film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan tayang tahun depan.

Menurut laporan Variety via Engadget, jadwal rilis film Uncharted telah berubah dari 16 Juli sebelumnya tahun ini menjadi 11 Februari 2022.

Informasi ini juga secara tidak langsung dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi film tersebut. Meskipun tidak mengungkapkan jadwal resminya, akun tersebut hanya mengatakan film tersebut akan tiba pada tahun 2022.

Di sisi lain, HBO telah resmi mengumumkan nama-nama aktor yang akan memerankan tokoh sentral dalam adaptasi The Last of Game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*