Fungsi Utama Core Boost

Fungsi Utama Core Boost : Ada juga fungsi Core Boost yang dirancang untuk memberikan arus bebas distorsi ke CPU dengan presisi tinggi, menciptakan kondisi sempurna untuk overclocking.

Fitur lainnya adalah M.2 shield frozr, sistem pendingin dan pendingin Frozr AI. Selanjutnya, PCB pada motherboard seri B560 terbuat dari tembaga yang ditebalkan 2 ons untuk memaksimalkan konduktivitas, mempercepat pembuangan panas, dan memberikan kinerja yang andal selama overclocking.

Selain itu, M.2 pada seri B560 memiliki teknologi PCIe gen 4 yang dua kali lebih cepat dari PCIe gen 3, dengan catatan motherboard seri B560 harus dipasangkan dengan CPU Intel generasi ke-11 karena prosesor Intel generasi ke-10 tidak. memiliki pengontrol PCIe Gen 4.

Yang terpenting, motherboard seri MSI B560 ini mampu melakukan overclocking RAM (memori) dengan mengaktifkan fungsi XMP, atau bahkan menggunakan fungsi ‘Memory Try It!’. yang dapat diakses di BIOS motherboard seri B560.

Overclocking memori pada motherboard seri MSI B560 dapat dilakukan dengan memasangkan motherboard ini dengan prosesor Intel generasi 11 dan 10 jika sebelumnya pada motherboard seri dengan chipset seri B460 tidak tersedia memori overclocking untuk prosesor Intel generasi ke-10.

Oleh karena itu, motherboard baru ini secara otomatis memberikan kinerja tambahan yang jauh lebih baik kepada pengguna dibandingkan motherboard seri B generasi sebelumnya. Bisa dibilang, motherboard B560 merupakan motherboard pertama dengan chipset Intel B-series yang dapat di-overclock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*