Game The Division ke Platform Mobile Kini Telah Ubisoft Boyong

Game The Division ke Platform Mobile Kini Telah Ubisoft Boyong : Ubisoft baru saja mengungkapkan peta jalan untuk RPG aksi paling populernya, The Division.

Dalam penjelasannya, penerbit game yang bermarkas di Montreuil, Prancis itu berencana untuk lebih mengembangkan jagat The Division.

Salah satu seri yang sedang dalam pengembangan dan akan segera diluncurkan adalah The Division Heartland. Demikian dikutip The Verge, Selasa (11/5/2021).

Rencananya, The Division Heartland akan diluncurkan di platform mobile. Selain itu, belum banyak informasi yang diketahui tentang game seluler selanjutnya.

Banyak yang meyakini The Division Heartland akan hadir dengan genre battle royale, seperti Call of Duty: Mobile atau PUBG Mobile yang sedang populer saat ini.

Selain peluncuran seluler, perusahaan berencana untuk merilis The Division Heartland di PC, konsol, dan platform cloud sekitar tahun 2021 atau 2022.

Capcom baru saja mengumumkan bahwa Resident Evil 8 akan diluncurkan di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X dan PC pada 7 Mei 2021.

Selain menampilkan gameplay baru Resident Evil 8, developer asal Jepang tersebut membuat kejutan dengan diumumkannya event crossover Resident Evil bersama The Division 2.

Sejak The Division 2 dikembangkan oleh Massive Entertainment dan dipublikasikan oleh Ubisoft, event crossover dengan Resident Evil ini sangat tidak terduga.

Capcom akan menggelar Resident Evil Showcase untuk memberikan informasi terbaru tentang game barunya ini.

Salah satu informasi yang terungkap adalah tanggal rilis Resident Evil 8, dalam acara tersebut Capcom mengonfirmasi bahwa game baru tersebut akan diluncurkan di pasaran pada tanggal 7 Mei 2021.

Menariknya, Resident Evil 8 tidak hanya akan meluncur untuk konsol PS5 dan Xbox Series X, tetapi juga untuk pemain PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*