Jadi PUBG: Battlegrounds PUBG Kini Ganti Nama

Jadi PUBG: Battlegrounds PUBG Kini Ganti Nama : Game terkemuka Playerunknown’s Battlegrounds, yang dikenal luas sebagai PUBG, diam-diam mengubah namanya menjadi PUBG: Battlegrounds.

Mengutip Gizmochina, Rabu (11/8/2021), perusahaan tidak membeberkan alasan di balik perubahan nama tersebut.

Krafton membuka pra-registrasi PUBG: status baru untuk pengguna iOS

Namun, perubahan nama ini diperkirakan akan terjadi karena perusahaan sedang mengukur minat pemain, karena game ini dapat dimainkan sepenuhnya secara gratis.

Dengan bergantinya nama menjadi PUBG: Battlegrounds, kini nama lengkap dari game PUBG tersebut adalah Playerunknown’s Battlegrounds: Battlegrounds.

Tak hanya berganti nama, PUBG kini menggelar game gratis alias gratis selama seminggu. Minggu permainan gratis ini dimulai pada 10 Agustus dan berlangsung hingga 16 Agustus.

Minggu gratis ini juga ditampilkan bertepatan dengan perilisan konten Blackpink di dalam game, seperti stiker di badan pesawat atau bangunan.

Krafton, studio pengembang PUBG bahkan memberikan sederet hadiah kepada para pemain yang mencoba game ini selama masa promosi gratis.

Selama minggu bermain gratis, pemain dapat mengumpulkan hadiah secara normal. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa sejumlah statistik game dan kemajuan misi akan dicatat dan dimasukkan dalam pencapaian kemajuan jika pemain akhirnya membeli game secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*