Juara Free Fire World Series 2021 Singapura Yakni Phoenix Force

Juara Free Fire World Series 2021 Singapura Yakni Phoenix Force : Puncak acara Free Fire World Series 2021 di Singapura telah selesai. Event terbesar Garena Free Fire ini mengundang antusias para survivor yang sangat tinggi.

Tentu, ada lebih dari 5 juta penyintas di seluruh dunia yang menjadi penonton di final tadi malam.

Phoenix Force menang 2021 Free Fire World Series Singapura Phoenix Force menang 2021 Free Fire World Series Singapura Foto: (garena indonesia)

Final FFWS 2021 di Singapura memiliki jumlah peserta hingga 12 tim dimana terdapat 9 tim yang menempati posisi teratas kualifikasi masing-masing negara. Kemudian disusul oleh 3 tim yang menempati posisi tertinggi di babak play-in.

Pertandingan berlangsung sengit. Apalagi saat ada banyak baku tembak di zona akhir. Namun, terlihat jelas dominasi penuh Phoenix Force, tim Thailand yang berhasil merebut total 4 Booyah di final malam ini.

Berikut daftar lengkap tim yang berhasil membawa Booyah ke final FFWS 2021 di Singapura:

Putaran 1: Phoenix Force

Putaran 2: Kekuatan Phoenix

Babak 3: Kekuatan Phoenix

Babak 4: HQ Esports

Putaran 5: HQ Esports

Putaran 6: Phoenix Force

Keberhasilan Phoenix Force mengumpulkan kill point dan memasuki zona akhir memberikan kejutan lengkap di final. Teksturnya berbuah manis, yakni tahta Free Fire World Series 2021 Singapura.

Tak lepas dari ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Garena atas antusiasme dan semangat seluruh survivor selama perhelatan bergengsi FFWS 2021 di Singapura.

“Saya menantikan turnamen Garena Free Fire Indonesia yang lebih hebat lagi,” kata Garena Fee Fire Indonesia.

Untuk informasi esports Free Fire Indonesia di Instagram FF Esports ID. Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan FFWS 2021 Singapura di official Youtube ID FF Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*