Ke Game PUBG Mobile Telah Tencent Boyong Traverse-Insectoid Mode

Ke Game PUBG Mobile Telah Tencent Boyong Traverse-Insectoid Mode : Tencent baru saja memperkenalkan mode terbaru dalam game PUBG Mobile, yaitu Traverse-Insectoid. Apa itu?

Sebelumnya bocoran, mode ini memungkinkan pemain PUBG Mobile berubah menjadi serangga mini yang bisa terbang.

Bagi yang penasaran mencoba mode baru ini, pemain harus menemukan 5 lab aneh yang tersebar di map Erangel.

Di lab, pemain dapat menemukan perangkat transformasi kuantum misterius yang akan mengubah ukuran karakter menjadi ukuran serangga.

“Karena tidak bisa menggunakan perlengkapan apapun dari ransel, pemain akan dipersenjatai dengan peluncur rudal self-guided dengan amunisi tak terbatas,” tulis Tencent dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Perhatikan bahwa Anda tidak dapat terbang dari lab. Karena jika Anda terlalu jauh, karakter game PUBG Mobile akan kembali ke ukuran normal.

Namun, ini dapat “dibodohi” menggunakan perangkat Lubang Cacing, yang bekerja dengan Titik Cahaya Energi. Dengan alat ini, pemain dapat berteleportasi ke salah satu dari 4 lab lainnya.

Titik cahaya hanya dapat diperoleh dalam bentuk insektoid; Pemain ukuran normal dapat menggunakan Power Store untuk menukar titik cahaya mereka dengan perlengkapan tempur.

Menariknya, pemain yang sudah berubah menjadi serangga tidak bisa dilukai dengan senjata biasa. Mereka hanya bisa diluncurkan dari udara dengan serangan pan.

Mode Traverse-Insectoid memiliki batas waktu akses dan hanya tersedia di PUBG Mobile hingga 5 Juli 2021.

Selain itu, penerbit game PUBG Mobile telah merilis peta arena baru, yang disebut Hangar, pada 1 Juni.

Terletak di hanggar kapal raksasa, peta arena baru ini menawarkan sudut sempit dan banyak titik perlindungan di mana reaksi cepat dan akurasi sangat penting.

Pemain dapat masuk hari ini dan memilih Hangar di Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*