Kombinasi Haram Bane, Faramis & Selena Viral Meta TikTok Mobile Legends

Kombinasi Haram Bane, Faramis & Selena Viral Meta TikTok Mobile Legends : Meta feed diggie Mobile Legends sebelumnya dikenal populer di ajang bergengsi MPL. Namun kini ada tujuan baru dengan mengandalkan kombinasi haram Bane, Faramis, dan Selena.

Belum diketahui siapa pelopor utama meta TikTok ini. Yang pasti, kombinasi Bane, Faramis, dan Selena populer di platform media sosial TikTok dan Youtube.

Mengabaikan mekanisme permainan, meta haram ini hanya berfokus pada mendorong turret di sebuah lane untuk sampai ke base lawan. Prosesnya mengandalkan kemampuan pasif dari hero pendukung Bane dan Ulti yaitu Faramis.

Untuk Selena sebenarnya opsional, karena tanpa hero ini meta ini masih bisa bekerja dengan sangat baik. Namun, untuk memuluskan aksinya, kecurangan Selena berperan penting.

Sebelum memulai permainan, pastikan spell yang digunakan Bane dan Faramis terkena hit. Tujuannya agar mereka bisa langsung berpindah ke tempat minion berada atau menangkap Selena.

Lalu, untuk mempercepat permainan, Bane dan Faramis hanya fokus mendorong turret ke satu jalur. Tidak perlu menunggu kehadiran minion untuk masuk ke turret lawan.

Pasalnya Bane memiliki kemampuan pasif dengan damage super besar dan, ditambah dengan kemampuan Faramis, dia bisa menghidupkan hero rekan satu tim yang sudah mati dalam sekejap.

Bisa dikatakan pasif yang digunakan oleh Bane mengabaikan pertahanan turret. Dengan sedikit serangan saja, turret akan mudah hancur.

Serta kemampuan Faramis untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati. Jadi ketika dalam proses menyerang turret, Bane dan Faramis terbunuh, mereka berdua bisa hidup kembali untuk beberapa saat untuk mengembalikan damage ke turret.

Sementara itu, Selena bertugas memasang jebakan di wilayah lawannya. Biasanya pemain akan menempatkan jebakan di tembok atau langsung di turret, sehingga lawan tidak bisa mendeteksi atau mengambil jebakan tersebut.

Bane dan Faramis kemudian menggunakan mantra kedatangan yang kemudian diarahkan ke jebakan. Setelah itu kalian berdua bisa bergerak sesuai lokasi yang dituju dan terus menyerang turret.

Meta ini cukup merepotkan lawan. Ini karena kerusakan besar dari pasif Bane dan kemampuan Faramis untuk bangkit kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*