Mode Terbaru Ala Among Us Kini Free Fire Akan Hadirkan

Mode Terbaru Ala Among Us Kini Free Fire Akan Hadirkan : Garena Free Fire dikatakan menampilkan mode Di Antara Kita. Sebanyak 10 pemain dapat berpartisipasi dalam peta baru bernama Laboratorium.

Selain konsep game yang dihadirkannya, Free Fire menawarkan nuansa baru untuk penggemarnya. Tidak seperti Battle Royale, mode baru sedang dikembangkan untuk menawarkan pengalaman baru kepada para pemain.

Mode Among Us dilaporkan sedang dikembangkan. Hadir dengan map baru bernama Laboratory, mode ini bisa menampung hingga 10 pemain di arena.

Selama permainan, setiap pemain akan menggunakan hewan peliharaan atau hewan peliharaan Free Fire sebagai karakter. Jadi dia bukanlah karakter yang biasa digunakan untuk pertempuran di mode Battle Royale.

Untuk game aturan yang disajikan akan hampir mirip dengan Among Us. Setidaknya ada dua jenis karakter yang dapat dimainkan.

Di antara kita para pemain lebih tahu tentang Crewmate dan Penipu, berbeda dengan Free Fire. Di sini Anda ditawarkan dua jenis karakter, yaitu Ilmuwan dan Pelawak.

Saat pemain dipilih sebagai ilmuwan, mereka dipaksa untuk menemukan orang iseng yang bersembunyi di dalam game. Tepatnya, mereka mencari orang iseng di antara para ilmuwan.

Sama seperti rekan satu tim yang mencari penipu di game Among Us. Selanjutnya, para prankster akan berpura-pura menjalankan tugas yang ada, agar tidak dicurigai sebagai penjahat.

Setelah menemukan pemain yang telah terbunuh, mereka bisa berkumpul dan berdiskusi untuk berdiskusi tentang siapa di balik pembunuhan tersebut. Bagi pemain yang sudah mati akan berubah menjadi hantu dan hanya bisa berkeliling dan menonton pertandingan.

Hal yang membedakan game Among Us ini adalah menggunakan sudut pandang drone atau kamera top-down, sedangkan Fire Fire menampilkan mode ini menggunakan sudut pandang orang ketiga.

Belum diketahui secara pasti kapan mode ini akan dirilis secara resmi. Garena Free Fire belum memberikan keterangan tanggal rilis resmi. Namun yang pasti mode ini sedang dalam pengembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*