PC dan Konsol Cara Download Minecraft di Mobile

PC dan Konsol Cara Download Minecraft di Mobile : Minecraft adalah game sandbox 3D yang sudah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Namun, bagaimana Anda mengunduh Minecraft?

Seperti dikutip detikINET dari situs resminya, pada Sabtu (21/8/2021) para pemain bisa menikmati game ini di semua platform, mulai dari PC, konsol, dan mobile. Adapun perbedaan dari satu platform ke platform lainnya, tidak jauh berbeda.

Mungkin hanya kehadiran Ray Tracing yang tidak bisa dinikmati oleh para gamer di perangkat mobile dan konsol. Berikut cara download Minecraft yang bisa kamu ikuti.

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya dan memilih platform yang diinginkan.

Selanjutnya, ketuk tombol Beli Minecraft, di mana pemain diarahkan ke menu pembelian yang sesuai untuk platform.

Langkah terakhir, beli sesuai harga yang tertera. Pastikan Anda memiliki cukup uang ketika Anda pergi untuk membawanya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, jika membelinya di Google Play Store nominalnya hanya Rp 109 ribu saja. Sedangkan di platform konsol seperti PS4, pemain harus merogoh kocek hingga Rp 288 ribu. Beda juga kalau beli di Nintendo Switch karena harganya lebih mahal, mencapai Rp 433 ribu.

Bagi pecinta game mobile, untuk lebih mudah mendownload game ini tidak perlu mengunjungi situs resminya. Anda bisa langsung mengunjungi Google Play Store atau App Store.

Sedikit informasi, tercatat Minecraft sendiri telah menghasilkan 415 juta dolar atau sekitar 6 triliun rupee pada tahun 2020. Jumlah ini merupakan kombinasi dari pendapatan seluler yang menghasilkan hingga 110 juta dolar atau sekitar 1,5 triliun rupee.

Bahkan, pengguna aktif bulanannya mencapai lebih dari 131 juta gamer di tahun 2020. Jumlah tersebut terus meningkat selama pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*