Rahasia Geek Fam Bisa Jadi Juara PUBG Mobile Pro League Season 3

Rahasia Geek Fam Bisa Jadi Juara PUBG Mobile Pro League Season 3 : Geek Fam menjuarai kompetisi PUBG Mobil Pro League (PMPL) Season 3. Bagi yang penasaran bagaimana cara memenangkan gelar, Geek Fam menceritakan perjalanan mereka melalui kompetisi tersebut.

Salah satu hal yang mereka lakukan adalah mengevaluasi secara besar-besaran dengan melakukan latihan terus menerus dan menambah jam bermain.

“Biasanya bermain 1 jam 2 jam langsung jadi 3 jam. Kami akan terus bermain untuk persiapan season 3,” ujar Al Dimas alias Dinosaurs dalam tayangan video berdurasi 20 detik, Senin (10/5/2021).

Sedangkan menurut Davon Putera atau Tomz dan Wahyu Ari Maulana alias Mort, mereka juga mempelajari kesalahan yang dilakukan di musim sebelumnya. “Kesalahan sekecil komunikasi apa pun, kami memperbaikinya,” kata Mort.

Geek Fam berpikir bahwa sebagai sebuah tim adalah bijaksana untuk saling membantu. Diperlukan kerja sama dari pemimpin game dan anggotanya. Mentalitas yang baik dan saling memberi semangat juga dibutuhkan dalam sebuah tim.

“Setelah setiap pertandingan, jangan saling menyalahkan. Saya juga percaya pada anak laki-laki jika kami bisa. Jadi menurut saya tidak perlu marah-marah dalam tim. Lompat dulu, karena masih ada satu pertandingan nanti,” kata game tersebut. pemimpin M. Rizqie Habibullahalias Katoulyssa.

Menurut mereka, komunikasi merupakan salah satu poin penting dalam sebuah tim agar tidak terjadi kesalahpahaman. Untuk itu kami membutuhkan keterbukaan satu sama lain dan selalu tenang dalam setiap pertandingan.

Geek Fam juga tidak meremehkan lawan-lawannya. Mereka menghargai bahwa semua tim dapat berkembang dalam kompetisi apa pun. GeekFam berharap bisa membawa nama tim dan Indonesia menjadi lebih baik. Mereka juga berharap bisa bertahan di musim depan, bisa mempertahankan gelarnya untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Mudah-mudahan karena menyandang nama tim dan Indonesia pasti menginginkan yang terbaik untuk Indonesia.” Kata Mort. Selain menyelesaikan masalah internal, kesuksesan Geek Fam juga didukung oleh gadget yang mumpuni. Mereka dibantu oleh Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Layar yang dinaikkan dan resolusinya yang tajam dinilai oleh Muhammad Erfan Rodhini alias Alvirlo membuat permainan semakin nyaman. “Pertama kali saya main, layarnya terlihat lebih tajam. Melihat musuh lebih bagus. Layarnya lebih responsif, tidak telat,” ucapnya.

Sementara menurut sang leader, layar Katoulyssa pada Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah pas untuk gaming. Layarnya cukup dinaikkan untuk membuat tampilan jadi lebih nyaman.

“Kesan pertama, saya hanya kaget melihat desain mereka yang kaya, lebar, panjang, seperti ini. Jadi enak dipandang mata, tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar,” kata sang pemimpin.

“Kalau Samsung masih bagus, masih worth it. Dari segi grafis dan assisted touch rasanya lebih akurat, responnya lebih cepat,” kata Dinosaurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*