Rilis Demo di Steam Game Indonesia Babol The Walking Box

Rilis Demo di Steam Game Indonesia Babol The Walking Box : Babol The Walking Box, game besutan developer Indonesia, Gamecom Team Studio, telah merilis demonya di Steam. Demo ini tersedia hingga tanggal rilis resminya, 26 Juni 2021.

Bekerja sama dengan ChiliDog Interactive, Babol The Walking Box akan diluncurkan untuk PC pada 26 Juni. Klik di sini untuk melihat tautan demo Babol The Walking Box di Steam. Game ini juga tersedia dalam 13 bahasa.

“Sebenarnya pembuatan game ini sudah ada sebelum A Day Without Me, namun karena kami masih ragu saat itu, kami menggarap A Day Without Me terlebih dahulu di tahun 2019,” ujar Nanda Gamecom, CEO dan Founder Gamecom Team. Studio. DetikINET dari percakapan online di WA, Rabu (6/2/2021).

Ia mengaku Babol sendiri sudah dilakukan sejak 2018. Kurang lebih uang mukanya sudah mencapai 90 persen. Namun sayang ia harus menunda dan memprioritaskan pengembangan A Day Without Me.

Kemudian pertandingannya mulai dilanjutkan Babol pada bulan Maret dan berakhir pada akhir Mei untuk versi PC. Nanda mengungkapkan bahwa versi PS4, PS5, Xbox dan Nintendo Switch sedang diproses oleh penerbit dan akan menyusul kemudian.

ChiliDog Interactive adalah penerbit game Rusia yang membantu meluncurkan Gamecom Team Studio’s A Day Without Me di konsol Next-Gen. Permainan ini akan tiba antara kuartal ketiga atau keempat tahun 2021.

“Ya (ya), A Day Without Me akan dirilis di PlayStation dan Xbox, baik konsol lawas maupun next-gen,” kata Nanda.

Nanda juga berharap A Day Without Me menjadi salah satu game Indonesia pertama yang dirilis di konsol Next-Gen yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series S/X. Ia kemudian menyusul game barunya yaitu Babol The Walking Box.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*