Tembus 3 Juta Kopi dalam 4 Hari Penjualan Resident Evil: Village

Tembus 3 Juta Kopi dalam 4 Hari Penjualan Resident Evil: Village : Resident Evil: Village bisa dibilang seri terbaik dalam franchise Resident Evil. Hanya dalam 4 hari, game survival horror ini telah terjual lebih dari 3 juta kopi.

Sudah seminggu sejak diluncurkan, Resident Evil: Village telah melakukan banyak prestasi luar biasa. Sebelumnya, game ini berhasil mengumpulkan 106.631 pengguna aktif yang bermain secara bersamaan hanya dalam dua hari peluncurannya.

Kemudian Resident Evil: Village mencapai peringkat teratas pada halaman Steam Top Seller pada minggu kedelapan belas, tepatnya dari 2 hingga 9 Mei. Jadi saat ini Resident Evil: Village telah terjual lebih dari 3 juta kopi hanya dalam 4 hari.

Seperti yang diungkapkan Capcom dalam siaran pers di situs resmi mereka. Ini adalah salah satu penjual terbaik dalam seri game Resident Evil.

Dibandingkan dengan judul lain, jumlah penjualan Resident Evil: Village sudah terkumpul sangat luar biasa. Mari kita ambil contoh seperti Resident Evil 3 yang hanya terjual 2 juta kopi dalam 5 hari.

Tidak pasti berapa banyak yang Anda peroleh dari seri terbaru ini. Namun, beberapa sumber berspekulasi bahwa jika setiap salinan dijual seharga $ 60 (sekitar Rs 856.000), itu berarti Resident Evil: Village telah memperoleh $ 180 juta (sekitar Rs 2,5 triliun).

Angka penjualan diberikan oleh Resident Evil: Village help Resident Evil tetap menjadi salah satu waralaba Capcom yang paling menguntungkan. Jika diakumulasi dari seri pertama, Resident Evil telah terjual lebih dari 100 juta kopi.

Buat kamu yang penasaran dengan gameplay yang ditawarkan oleh seri terbaru ini, Resident Evil: Village kini hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, Steam dan Stadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*