Tembus 40 Juta Player Pra-registrasi PUBG: New State

Tembus 40 Juta Player Pra-registrasi PUBG: New State : Krafton mengumumkan, PUBG: New State telah menerima lebih dari 40 juta pra-registrasi di Google Play dan Apple App Store setelah Alpha Test di 28 negara bulan lalu.

Dalam siaran persnya, Jumat (17/9/2021), Krafton juga mengatakan bahwa mereka baru saja membuka pre-order untuk PUBG: New State di India.

Karena itu, peningkatan pemain yang mendaftar untuk sesi pra-registrasi PUBG: New State juga mengalami peningkatan.

“Kami dapat mencapai tingkat kesuksesan ini berkat antusiasme penggemar global dan kepercayaan mereka terhadap karya PUBG Studios,” kata Minkyu Park, Produser Eksekutif PUBG: New State.

Perlu dicatat bahwa pra-registrasi untuk game PUBG: Negara Baru untuk Android tidak termasuk China dan Vietnam.

Park mengatakan mereka saat ini fokus untuk mengumpulkan tanggapan yang mereka terima selama uji alfa kedua PUBG: Negara Bagian Baru, dan akan memoles game sebelum peluncuran resmi akhir tahun ini.

“Kami mengerahkan semua sumber daya kami untuk memastikan bahwa PUBG: New State memenuhi harapan penggemar, baik dari segi hiburan maupun stabilitas,” katanya.

Krafton dalam pernyataan resmi mereka juga mengatakan bahwa mereka akan secara resmi mengungkapkan tanggal rilis PUBG: New State pada Oktober 2021.

PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studios, pengembang di balik game batte royale populer PUBG: Battlegrounds.

Game ini akan diluncurkan secara gratis di Android dan iOS tahun ini.

“PUBG: New State menciptakan kembali pengalaman asli PUBG: Battleground Battle Royale, menjadikannya game battle royale paling realistis untuk perangkat seluler,” bunyi siaran pers Krafton.

Sebelumnya, sesi pengujian alpha kedua PUBG: New State berakhir pada 29 Agustus 2021 sejak dimulai pada 27 Agustus.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Tekno Liputan6.com, pemain yang mengikuti sesi pra-registrasi di Apple App Store dan Google Play Store akan mendapatkan item “Skin Kendaraan Terbatas” permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*