Tencent Kembangkan Sistem Verifikasi Wajah Untuk Masalah Anak-Anak

Tencent Kembangkan Sistem Verifikasi Wajah Untuk Masalah Anak-Anak : Sekitar 2 tahun yang lalu, lembaga pemerintah Tiongkok menerbitkan serangkaian pembatasan yang memerintahkan perusahaan game Tiongkok untuk menerapkan sistem verifikasi dan pembatasan tentang bagaimana anak-anak dapat bermain.

Namun, dengan sistem yang telah dirancang sebelumnya, banyak anak yang berhasil mengatasinya. Itulah sebabnya Tencent memberlakukan aturan yang lebih ketat saat memperkenalkan pengenalan wajah.

Tencent dan perancang busana Julien Fournie baru saja mengumumkan kemitraan mereka di game PUBG Mobile.

Kemitraan ini akan menggabungkan dua pemimpin industri, fashion dan game, dalam sebuah crossover yang menarik di PUBG Mobile.

Kemitraan antara Tencent dan rumah mode Julien Fournie diumumkan di Paris Haute Couture Fashion Week, di mana detail kolaborasi akan diungkapkan dalam beberapa bulan mendatang.

Selama Paris Fashion Week pada tanggal 6 Juli 2021, Julien Fournie mengungkapkan koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2021/2022-nya melalui film online berjudul “First Squad”, yang sebagian besar terinspirasi oleh estetika permainan.

Di akhir “First Squad”, Julien Fournié mengumumkan kolaborasinya dengan PUBG MOBILE dengan menunjukkan dua merek ikonik secara berdampingan.

“Berkolaborasi di PUBG Mobile adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Julien Fournié dalam keterangannya, Kamis (8/7/2021).

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana reaksi para pemain terhadap apa yang kami pikirkan untuk para pemain PUBG Mobile.”

Informasi, Julien Fournié adalah seorang perancang busana asal Prancis yang dikenal dengan karyanya di bidang haute couture.

Haute couture sendiri merupakan disiplin fashion yang berfokus pada eksklusivitas, orisinalitas, kreativitas, inovasi, dan proses manufaktur tradisional.

Salah satu keunggulan Julien Fournié dan desain Haute Couture-nya adalah konsumen harus memesan karya mereka agar produknya bisa tailor-made dan bisa memancarkan keindahan fashion Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*