Turnamen Lokapala Minor League 2021 Jeet Esport Juarai

Turnamen Lokapala Minor League 2021 Jeet Esport Juarai : Tim Jeet Esports berhasil meraih gelar Lokapala Minor League 2021 setelah mengalahkan ArchAngel di babak grand final. Mereka menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi para pemain dan penggemar Jeet Esports dan Hans Digital Innovation sebagai sponsor tim.

“Kami senang dengan kemenangan tim dan mengapresiasi keberhasilan Jeet meraih gelar Lokapala berkat kerja keras, latihan dan persiapan untuk mencapai level teratas,” kata pemilik Hans Innovation Digital Handriyanto dalam keterangannya, Rabu. (4/8/2021).

Ia mengatakan sejak tahun 2020, Hans Digital Innovation mulai aktif berkolaborasi dengan komunitas profesional dan esports, hingga akhirnya bersama Michael Julianto kami membentuk tim esports bernama Jeet Esport.

“Kami ingin hadir secara aktif untuk mendukung ekosistem e-sports tanah air,” pungkas Handriyanto.

Selain Lokapala, Jeet Esports saat ini memiliki divisi Free Fire. Mereka tidak menutup kemungkinan untuk membentuk divisi lain dan melanjutkan prestasi yang telah diraih di turnamen Lokapala Minor League 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*