Turnamen Pertama Pokemon Unite Akan Digelar 19 September 2021

Turnamen Pertama Pokemon Unite Akan Digelar 19 September 2021 : Untuk merayakan pencapaian ini, pengembang Pokemon Unite TiMi Studio Group mengumumkan bahwa mereka akan memberikan 2.000 tiket Aeos kepada para pemain mulai 29 September 2021.

Dikutip dari Gamespot, Rabu (22/9/2021), Aeos Tickets bisa digunakan untuk membeli aksesoris Trainer di Nintendo Switch, seperti pakaian baru, termasuk pembelian item yang bisa digunakan Pokémon dalam pertempuran.

“Pokemon Unite versi Nintendo Switch telah mencapai lebih dari 9 juta unduhan! Untuk menunjukkan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap pelatih akan menerima 2.000 tiket Aeos per 29/09,” tulis akun media sosial Pokemon Unite.

Sebelumnya, game multiplayer online battleground (MOBA) Pokemon Unite baru-baru ini mengumumkan turnamen resmi pertamanya. FYI, Pokemon Unite pertama kali dirilis untuk Nintendo Switch pada Juli 2021.

Namun, belakangan dikabarkan bahwa Pokemon Unite akan diluncurkan di perangkat seluler pada 22 September 2021.

Pokemon Unite adalah salah satu rilis game untuk memperingati 25 tahun Pokemon. Game bergenre MOBA ini menghadapi tim yang terdiri dari 5 pemain yang bertanding melawan tim lain, seperti League of Legends dan DOTA 2.

Mengutip Screen Rant, Sabtu (9/11/2021), game ini diterima relatif baik untuk beberapa bulan pertama setelah dirilis, meskipun ada gangguan pasca-peluncuran dan kekhawatiran bahwa pemain akan membayar uang dalam jumlah besar untuk menang.

Pokémon Unite sendiri dibandingkan dengan game MOBA sejenis, seperti League of Legends besutan Riot Games, yang cukup sukses.

Kabar baiknya adalah Pokemon Unite akan menjadi tuan rumah turnamen pertama untuk game ini. Nintendo Life melaporkan bahwa turnamen Pokémon Unite pertama akan berlangsung pada 19 September di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*