Ini Perasaan Tanda Zodiak saat Patah Hati Karena Merasa Tersakiti

Ini Perasaan Tanda Zodiak saat Patah Hati Karena Merasa Tersakiti : Patah hati bisa sangat menyakitkan. Mungkin Anda merasa seperti seseorang telah merobek hati Anda. Kehilangan orang yang dicintai bisa sangat menghancurkan Anda. Akan ada hari-hari yang sulit untuk dilalui tanpa kehadiran pasangan. Setiap orang memiliki prosesnya masing-masing untuk melewati masa sulit ini. Dalam astrologi, setiap tanda zodiak juga memiliki caranya sendiri dalam menghadapi kesusahan.

Aries marah ketika mereka patah hati. Mereka melihat orang yang patah hati sebagai musuh terburuk mereka dan melepaskan amarah mereka. Aries terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia lebih baik sendirian. Juga, mereka tidak akan pernah mau mengakui betapa kesalnya mereka karena ditolak, jadi mereka akhirnya bertindak seolah-olah mereka tidak peduli. Aries menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya di balik sarkasme.

Taurus menjadi obsesif jika dia patah hati. Mereka mulai menguntit halaman media sosial mantan mereka, mengirim sms berkali-kali berturut-turut, menelepon mereka beberapa kali untuk mencoba dan mendapatkan tanggapan dari mantan mereka. Pada dasarnya, Taurus hanya mencoba apa saja untuk mendapatkan respons atas perpisahan mereka. Mereka bahkan akan mencoba untuk kembali bersama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk move on maka jangan ragu untuk memberi tahu mantan Anda.

Gemini selalu cepat move on, segera mencari orang lain yang bisa mengisi kekosongan yang dalam. Gemini akan menyelidiki mantan mereka dan terhubung dengan mereka, terhubung dengan orang asing yang bahkan tidak mereka sukai. Jiwa-jiwa ini mencari validasi di luar diri mereka sendiri.

Zodiak yang dikuasai oleh elemen air ini pada akhirnya akan menyalahkan dirinya sendiri setelah patah hati karena tidak bisa melihat kekurangan dan kesalahan orang lain. Cancer mulai mempertanyakan diri mereka sendiri, dengan asumsi mereka tidak cukup menarik, tidak cukup kaya, tidak cukup lucu dan daftarnya terus berlanjut. Mereka menjadi yakin bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka dan akhirnya membenci diri mereka sendiri karenanya.

Leo menghapus orang tersebut dari semua platform media sosial, daftar kontak, galeri foto, dan banyak lagi. Mereka benar-benar menghapus semua kenangan indah yang mereka bagikan dengan orang itu bahkan tanpa berpikir dua kali. Bahkan jika mereka memiliki kesempatan untuk menjadi teman, mereka tidak akan keberatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*