Karena Tidak Harus Mudik Lebaran Tahun Ini Para Zodiak yang Paling Bersyukur

Karena Tidak Harus Mudik Lebaran Tahun Ini Para Zodiak yang Paling Bersyukur : Pada tahun 2021, kepulangan Idul Fitri kembali dibatasi karena masa pandemi belum juga mereda. Meski sangat disayangkan bagi sebagian orang karena tidak bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarganya saat Idul Fitri, ada juga yang diam-diam senang karena tidak harus pulang.

Dilihat dari kepribadiannya, zodiak inilah yang paling bersyukur tidak harus pulang saat lebaran.

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling bersyukur atas larangan pulang ke rumah tahun ini. Selain repot berkemas dan ribet saat bepergian, dia bahkan tidak harus bertemu kerabat yang mengomentari kehidupannya. Tinggal di rumah membuatnya lebih tenang. Bukankah Idul Fitri memang harus dirayakan dengan suka cita?

Taurus menganggap rumah sebagai tempat paling nyaman di dunia, sehingga akan sangat tidak nyaman jika harus mempersiapkan banyak hal untuk pulang dan meninggalkan ruangan yang nyaman. Bukannya dia membenci mudik Lebaran, tapi dia jelas akan merasa lebih lega jika tidak harus pulang tahun ini. Taurus akan dengan senang hati mengikuti aturan dan tinggal di rumah.

Capricorn juga menjadi salah satu zodiak yang paling terangkat dan bahagia karena tahun ini dia tidak harus pulang saat Idul Fitri, karena dia sering merasa lelah tubuh dan pikiran saat pulang. Mulai dari merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu yang harus ia bawa dan lakukan selama berada di kampung halaman, hingga menyiapkan jawaban atas pertanyaan usil yang dilontarkan oleh kerabat saat mereka berkumpul kembali.

Cancer sebenarnya sangat suka bisa bertemu kerabat jauh karena belum tentu bisa berkumpul setahun sekali. Namun di sisi lain Cancer juga merasa bersyukur jika tidak harus pulang karena dengan mudahnya menghindari pertanyaan tentang kapan akan menikah dan pertanyaan pribadi lainnya. Dia akan merasa lebih nyaman bertemu wanita muda online dari rumah selama Idul Fitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*