AC Milan Mulai Tertarik Pada Coutinho

AC Milan Mulai Tertarik Pada Coutinho : Raksasa Serie A AC Milan dilaporkan telah menghubungi Barcelona dengan maksud meminjam dari playmaker Philippe Coutinho.

Padahal, Milan tengah berusaha mendatangkan gelandang serang baru pada musim panas 2021 mendatang. Pasalnya, mereka telah resmi didepak oleh Hakan Calhanoglu.

Rossoneri sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa pemain. Bahkan sebelum Calhanoglu membelot ke Inter Milan.

Sayangnya, sejauh ini pencarian Milan belum membuahkan hasil. Rossoneri tampaknya mengalami masalah dengan biaya.

Kini ada kabar baru soal pencarian pemain AC Milan. Rossoneri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Milan juga dikabarkan telah menghubungi Barcelona. Kabar ini dilansir Tuttosport.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Milan tidak tertarik untuk mengontraknya secara permanen. Mereka hanya ingin meminjam Coutinho dari Barcelona.

Namun, AC Milan menghadapi kendala dalam usahanya meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona. Ini masalah gaji.

Gaji Coutinho sangat tinggi, mencapai 12 juta euro per musim. Angka itu bahkan lebih tinggi dari pemain bintang Rossoneri mana pun musim lalu.

Philippe Coutinho sendiri kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool pada 2018. Disebutkan pula, Barça sangat berharap bisa melepas Coutinho pada musim panas 2021.

Ini bisa menjadi celah bagi AC Milan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Karena jika mereka melepaskan Coutinho, mereka dapat meringankan beban gaji klub dan itu akan membantu mereka menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*