Antoine Griezmann Siap Ditampung Atletico Madrid Lagi Jika Barcelona Ingin Melepasnya

Antoine Griezmann Siap Ditampung Atletico Madrid Lagi Jika Barcelona Ingin Melepasnya : Klub Atletico Madrid mengatakan mereka akan sangat senang menerima kembali Antoine Griezmann jika Barcelona memutuskan untuk menjualnya musim panas ini.

Griezmann menjadi penyerang hebat setelah bergabung dengan Atletico. Namun kemarin dia meminta hengkang dari klub pada 2019.

Griezmann diminta dibebaskan di Barcelona. Pada akhirnya, harganya mencapai sekitar 120 juta euro.

Griezmann diharapkan bisa menjadi pengganti Neymar. Sayangnya harapan itu tidak terkabul.

Antoine Griezmann masih sering mendapat kesempatan bermain untuk tim Barcelona. Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Blaugrana siap berpisah dengannya.

Pasalnya, manajemen Blaugrana tidak puas dengan kinerjanya. Meski sebelumnya mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk menebus Atletico.

Barcelona juga siap merilisnya musim panas ini. Namun selain dari faktor performa, Blaugranas juga membutuhkan pendanaan baru mengingat kondisi keuangan klub yang sedang tidak sehat akibat dampak pandemi COVID-19.

Kabar tersebut dibalas oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Ia mengaku siap menyambut kembali Antoine Griezmann jika Barcelona ingin menjualnya.

Pasalnya Griezmann mengaku sebagai pemain hebat. Namun Cerezo kemudian menambahkan bahwa dirinya meragukan kebenaran kabar Barcelona akan melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Tim mana pun akan gila memiliki Griezmann. Dia pemain luar biasa dan saya berharap bisa mendapatkannya kembali, tapi saya tidak berpikir Barcelona ingin menjualnya,” katanya kepada Cadena Ser.

“Dia menjalani musim yang luar biasa di sini dan dibangun di Atletico,” tambah Cerezo.

Di musim keduanya di Barcelona, ​​Antoine Griezmann tampil sedikit lebih baik dari musim debutnya. Dia mencetak 19 gol dalam 50 penampilan di semua kompetisi, ditambah 12 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*