Barcelona Siap Angkut Sterling

Barcelona Siap Angkut Sterling : Spekulasi tentang masa depan Raheem Sterling telah memasuki babak baru. Barcelona dikabarkan mulai mengambil langkah untuk memasukkan winger Manchester City itu pada 2022.

Sterling dikabarkan tidak senang dengan Manchester City sejak musim lalu. Pasalnya, pelatih Pep Guardiola jarang memainkannya sebagai starter.

Baru-baru ini, pemain timnas Inggris itu memberikan kode bahwa ia ingin mundur dari Stadion Etihad. Sterling pun mengaku siap menjajal peruntungan di luar Inggris.

Dilansir Sport, Barcelona berhasil menangkap kode Sterling. Mereka berencana untuk menandatangani pemain sayap pada tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini membutuhkan pemain sayap baru di skuad mereka.

Sejauh ini, winger Barcelona itu belum tampil bagus. Belum lagi, mereka berpotensi meninggalkan Ousmane Dembele pada 2022.

Jadi Ronald Koeman dilaporkan ingin mendatangkan pemain sayap baru, dan dia pikir Sterling bisa sangat cocok untuk serangannya.

Menurut laporan yang sama, Barcelona menganggap penandatanganan Sterling dengan sangat serius.

Manajemen Barcelona menilai Sterling sebagai sosok yang bisa membangkitkan performa El Blaugrana. Jadi mereka pikir mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Itu sebabnya Barcelona akan memprioritaskan semua sumber dayanya untuk mengontrak Sterling tahun depan.

Berdasarkan rumor yang beredar, kemungkinan besar Barcelona akan kesulitan mendatangkan Sterling.

Pasalnya, Manchester City dibanderol hingga €100 juta tahun depan di Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*