Diaz Rayu Isco Untuk Bergabung Dengan AC Milan

Diaz Rayu Isco Untuk Bergabung Dengan AC Milan : Gelandang Real Madrid Isco telah dirayu oleh Brahim Díaz untuk bergabung dengan AC Milan musim panas ini.

Isco membela Madrid sejak 2013. Namun kini kontraknya di El Real tinggal satu tahun lagi.

Disebutkan juga bahwa Isco tidak memiliki masa depan di Madrid. Pasalnya, manajemen Madrid ingin menjualnya pada musim panas ini.

Madrid membutuhkan dana segar untuk dibelanjakan pada pemain. Selain itu, mereka juga harus meringankan beban gaji klub.

Situasi Isco menarik perhatian AC Milan. Pasalnya, Milan membutuhkan gelandang serang baru pasca meninggalnya Hakan Calhanoglu.

Upaya Milan mendatangkan Isco kini dikabarkan mendapat bantuan dari salah satu pemainnya. Pemain itu adalah Brahim Diaz.

Diaz dilaporkan secara teratur melakukan kontak dengan Isco. Klaim itu dilaporkan oleh Central Defense.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Brahim Díaz mencoba membujuk Isco untuk bergabung dengan Milan. Díaz memang mengenal pemain berusia 29 tahun itu karena sebelumnya juga pernah membela Madrid.

Díaz bergabung dengan Milan sejak musim lalu dengan status pinjaman. Musim ini ia kembali ke Milan dengan status yang sama, namun dengan durasi lebih dari dua musim.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Real Madrid telah menetapkan harga jual untuk Isco. Mereka siap melepas Spanyol dengan harga sekitar 21 juta euro.

Namun ada juga tambahan kabar baik bagi Milan. Madrid dikabarkan bersedia memberikan potongan harga kepada Rossoneri.

Milan dikatakan bisa memperdagangkan Isco hanya dengan €15 juta. Diskon ini tampaknya terjadi karena kedua klub memiliki hubungan yang baik.

Mereka sebelumnya telah melakukan transaksi jual beli pemain. Selain itu, peluang AC Milan untuk mendapatkan Isco juga lebih besar karena Real Madrid pernah melatih mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*