Fans MU Makin Marah Dengan Sikap Avram Glazer

Fans MU Makin Marah Dengan Sikap Avram Glazer : Perilaku Avram Glazer dapat membuat Manchester United dengan semakin diperluas. Itu menolak untuk mengirim permintaan maaf ketika dicapai oleh kru yang baru-baru ini.

Avram adalah salah satu anggota keluarga Glazer yang dibahas belakangan ini. Sebagian besar penggemar setan merah diketahui ingin keluarga mengkilap menyajikan klub ke bagian lain yang merasa lebih kompeten.

Fans bosan dengan keluarga Glazer setelah Manchester United mengkonfirmasi partisipasi mereka di Liga Super Eropa. Mereka sering menyimpan protes untuk meminta keluarga Glazer untuk memutuskan sambungan dari Old Trafford.

Puncak, mengadakan protes besar-besaran di sekitar Old Trafford pada hari Minggu (2/5/2021), beberapa jam sebelum pertandingan melawan Liverpool diadakan. Demonstrasi berakhir dengan kekacauan untuk mengklaim korban dari polisi.

Fans Manchester United mengeluarkan ultimatum kepada keluarga Glazer. Mereka meminta empat hal yang harus dilakukan pemiliknya segera, termasuk masalah keterlibatan penggemar dalam produksi keputusan klub.

Hingga saat ini, keluarga Glazer belum memberikan pernyataan tentang masalah tersebut. Sampai langit maupun berita, Sally Blockwood, telah melewati Avram di Florida baru-baru ini.

Di Avram, Lockwood berkata, “Ini adalah kesempatan untuk Anda – alasan, mungkin?” Lockwood mengunyah banyak pertanyaan lain, seperti ketika keluarganya akan menjual klub dan lokasi penggemar MU di mata mereka.

Namun, Avram meninggalkan Lockwood tanpa memberikan kata apa pun. Tanpa alasan bagi penggemar karena Manchester United tenggelam dalam tahap Liga Super Eropa beberapa waktu lalu.

Sikap ini memiliki potensi untuk membuat kemarahan penggemar Manchester United semakin banyak. Bisa jadi bagian kedua dari bagian kedua demonstrasi benar-benar disimpan oleh mereka dalam waktu dekat.

Beberapa hari yang lalu, dia harus mengedarkan berita bahwa penggemar Setan Merah ingin mengulangi tindakan yang sama. Mereka membidik dua pertandingan untuk membuat gerakan, salah satunya adalah pertandingan melawan Leicester City.

Game penundaan melawan Liverpool dipanggil dalam tujuan mereka. Baru-baru ini, Liga Premier memberikan pengumuman bahwa permainan akan diadakan pada hari Jumat (14/5/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*