Ferdinand Minta Maaf Telah Ejek Phil Jones

Ferdinand Minta Maaf Telah Ejek Phil Jones : Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, telah menarik kembali komentarnya tentang Phil Jones. Diakuinya, mengesampingkan pendapat itu tanpa mengetahui kebenarannya adalah suatu kesalahan.

Beberapa hari lalu, Ferdinand mengeluarkan pernyataan pedas soal Phil Jones. Secara umum, dia menganggap Jones hanya beban bagi Manchester United dan harus segera keluar dari sana.

Pernyataan Ferdinand membuat marah Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa Ferdinand sudah keterlaluan dengan mengejek bek berusia 28 tahun itu.

Menanggapi tanggapan Solskjaer, Ferdinand akhirnya memutuskan untuk meminta maaf. “Saya ingin meminta maaf kepada Phil Jones dan orang-orang di sekitarnya atas apa yang saya katakan,” kata Ferdinand kepada The Mirror.

Ferdinand mengatakan dia tidak tahu Jones memiliki masalah cedera serius. Jadi dia menilai komentarnya terlalu kejam untuk bek.

“Saya berbicara dengan beberapa orang pada minggu lalu. Saya baru tahu bahwa saya memiliki masalah yang rumit dengan cedera itu,” tambahnya.

“Saya baru tahu bahwa dia berlatih dengan Bruno Fernandes untuk pertama kalinya minggu lalu. Itu menunjukkan sudah berapa lama dia cedera.”

Ferdinand sadar sepenuhnya bahwa kata-kata yang diucapkannya telah melukai hati Jones. Dia kemudian meminta maaf atas kata-katanya.

“Sejujurnya, saya tidak tahu kondisi sebenarnya dari cedera Jones. Karena informasi itu tidak pernah dibagikan ke publik.”

“Jadi, melihat situasi seperti itu, dan saya tahu betul bahwa cedera jangka panjang berdampak pada mentalitasnya, saya minta maaf atas apa yang saya katakan,” katanya.

Phil Jones sendiri sejauh ini terus berlatih dan meningkatkan kebugarannya bersama Manchester United.

Ia dijadwalkan kembali bermain di ajang tertutup yang akan digelar kali ini pada jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*