Harapan MU Juara Musim Ini

Harapan MU Juara Musim Ini : Ole Gunnar Solskjaer telah melayangkan harapan terkait musim 2021/22. Ia menilai, inilah saatnya Setan Merah mengangkat trofi juara.

Manchester United diketahui sudah lama mengincar gelar juara. The Red Devils mengangkat trofi juara untuk terakhir kalinya pada 2017.

MU tidak berhenti berjuang untuk menjadi juara. Dalam tiga tahun terakhir, mereka sering berhasil mencapai semi final dan final, namun sayangnya mereka gagal menjadi juara.

Jadi Solskjaer berharap peruntungan United berubah di musim 2021/22. “Ya, kami penuh dengan kekecewaan, terutama di momen-momen besar,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menilai kegagalan masa lalu akan menjadi modal berharga bagi timnya musim ini.

“Saya pikir tim ini telah berkembang dan lebih matang dari beberapa tahun lalu.”

“Saya dapat mengatakan bahwa dibandingkan dengan tiga tahun lalu ketika saya tiba, tim ini sudah memiliki peralatan dan pengalaman untuk menjadi penantang serius untuk gelar.”

Selain itu, Solskjaer mengatakan bahwa datangnya beberapa amunisi baru ke tim MU membuat MU semakin siap menjadi juara.

“Di tim ini kami memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti David [De Gea] dan juga Harry [Maguire] yang telah berada di sini selama beberapa tahun. Kami memiliki kerangka kerja tim yang berkualitas dan kami juga memiliki pengalaman.

“Sementara, kedatangan Cristiano dan Raphael menambah kualitas dan pengalaman tim kami. Jadi ini akan berdampak baik bagi kami,” ujarnya.

Manchester United akan memainkan pertandingan UCL pertama mereka malam ini.

The Red Devils dijadwalkan menghadapi wakil Swiss, Young Boys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*