Kalvin Phillips Minta Kontrak Baru

Kalvin Phillips Minta Kontrak Baru : Harapan Manchester United untuk menggunakan jasa Calvin Phillips tampaknya pupus. Pasalnya, sang gelandang lebih memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Leeds United.

Pada 2022, Manchester United sedang menyelesaikan rencana untuk membeli gelandang bertahan baru. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan membutuhkan sosok baru di peran itu agar United bisa lebih optimal saat bermain.

Dalam sepekan terakhir ada kabar bahwa Manchester United tertarik dengan sosok Calvin Phillips. Gelandang Leeds United itu dikabarkan menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer pada 2022.

Athletic mengklaim bahwa upaya United untuk menculik Phillips akan gagal. Sang gelandang dikabarkan lebih memilih bertahan di Leeds United.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Phillips tidak memiliki rencana untuk pindah dari Leeds United.

Sebagai orang yang dibesarkan di akademi kulit putih, Phillips merasa sangat nyaman bermain untuk Leeds United. Ia juga ingin berkarir panjang di Elland Road.

Dia juga terbatas pindah ke Manchester United, karena dia tahu persis sejarah rivalitas antara Setan Merah dan timnya saat ini.

Laporan yang beredar bahwa Phillips saat ini sedang dalam pembicaraan dengan manajemen Leeds.

Gelandang tersebut dikabarkan meminta kontrak baru sebagai bentuk komitmennya kepada Merak.

Manajemen Leeds sendiri dikabarkan menyetujui permintaan Phillips. Mereka berencana memberi sang gelandang kontrak baru dalam waktu dekat.

Menurut rumor yang beredar, Phillips akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Leeds.

Anda akan menerima gaji 100.000 pound seminggu jika Anda tinggal di Elland Road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*