Komentar Pedas Para Pemain Yang Pernah Bersitegang Dengan Mourinho

Komentar Pedas Para Pemain Yang Pernah Bersitegang Dengan Mourinho : Pogba tak banyak bicara saat penampilannya dikomentari sangat tajam oleh Mourinho. Namun baru-baru ini, ia menyinggung ‘Spesial’ saat membandingkan dirinya dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

“Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, karena dia tidak akan melawan pemainnya,” katanya kepada Sky Sports pada April 2021.

“Ole mungkin tidak akan memilihnya lagi, tapi bukan berarti dia mengesampingkan mereka seolah-olah mereka tidak ada. Itulah perbedaan Mourinho dan Ole,” pungkasnya.

Penyerang berdarah Prancis itu mengungkapkan ketidaksukaannya pada Mourinho. Ia menyoroti mantan pelatih yang kerap mengkritik pemainnya sendiri, termasuk dirinya, secara terbuka di depan media.

“Memang benar saya lebih suka Anda memberi tahu saya secara langsung, tidak perlu mengatakannya di depan semua orang,” kata Martial kepada RMC Sport pada Februari 2020.

“Dia tidak memainkan saya di beberapa pertandingan dan setiap kali saya masuk saya mencetak gol. Pada akhirnya, dia mengatakan kepada saya ‘Anda tahu, sekarang Anda tahu apa yang saya inginkan.’

De Bruyne, pemain yang pernah menjadi raja kehadiran Premier League, memiliki pengalaman buruk dengan Mourinho. Momen itu terjadi saat masih muda dan memperkuat Chelsea, di mana Mourinho bekerja sebagai pelatih.

“José memanggil saya ke kantornya pada Desember [2013] dan itu mungkin titik balik terbesar kedua dalam hidup saya,” katanya kepada Player’s Tribune pada 2019. “Ada beberapa kebisingan di depannya dan dia berkata, ‘Satu assist . nol gol. ‘. “

“Butuh beberapa saat baginya untuk memahami apa yang dia lakukan. Kemudian dia mulai membaca statistik penyerang lainnya: Willian, Oscar, Mata, Schurrle. Jika saya tidak salah, lima gol, 10 assist, apa pun.”

“Jose agak menunggu saya untuk mengatakan sesuatu, dan akhirnya saya berkata, ‘tapi … beberapa dari mereka bermain 15, 20 pertandingan. Saya hanya bermain tiga kali. Jadi itu berbeda, kan?'” Jawabnya. .

Mantan bek Real Madrid itu mengakui Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik dalam karirnya. Namun, dia tidak berpikir bahwa Mourinho memiliki pengaruh besar padanya.

“Mourinho hanyalah pelatih lain yang pernah bekerja dengan saya dalam karir bermain saya, dan saya selalu belajar dari orang lain, sejak saya masih pemain muda di Sevilla,” kata Ramos pada 2017.

“Jadi, saya sangat bersyukur. Tapi sepertinya Mourinho tidak mengubah hidup saya di sepak bola,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*