MU Dikabarkan Sudah Rela Melepas Pogba

MU Dikabarkan Sudah Rela Melepas Pogba : Posisi Manchester United pada transfer Paul Pogba musim panas ini telah terungkap. The Red Devils dikabarkan tidak akan terlalu bernafsu untuk menang atas gelandang bertahan di Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United prihatin dengan Pogba. Pemain timnas Prancis itu sejauh ini enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Manchester United enggan berpisah dengan sang gelandang. Alhasil, Setan Merah akan berusaha memberinya kontrak baru untuk sang gelandang.

El Nacional mengatakan Manchester United berharap untuk tetap bersama Pogba. Namun, Setan Merah diklaim tidak akan membutuhkan waktu terlalu lama untuk mempertahankan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat berhati-hati saat mencoba memperpanjang kontrak.

Manchester United dikabarkan akan menawarkan kenaikan gaji kepada Pogba. Namun diyakini kenaikan gaji tidak sebesar rumor yang beredar.

MU takut situasi Pogba akan seperti De Gea, di mana ketika mereka memberinya kontrak besar, performanya menurun. Maka MU akan berhati-hati dengan tawarannya.

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan realistis dengan Pogba.

Mereka sangat berharap Pogba bertahan. Tetapi mereka juga bersiap jika bek itu pergi di musim panas.

United bahkan siap mendengar tawaran datang ke gelandang musim panas ini. Setan Merah siap berpisah dengan sang gelandang jika tawaran yang cocok datang.

Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga untuk transfer Pogba.

Setan Merah rela melepas sang gelandang dengan harga £50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*