MU Siap Menampung Jika Harry Kane Ingin Pergi Dari Spurs

MU Siap Menampung Jika Harry Kane Ingin Pergi Dari Spurs : Rumor Manchester United tertarik pada Harry Kane berpotensi menjadi kenyataan musim panas ini. The Red Devils dikabarkan sudah mulai menggantikan posisi striker Tottenham tersebut.

Harry Kane diisukan ingin hengkang dari Tottenham dalam dua musim terakhir. Dia berulang kali mengungkapkan rasa frustrasinya melihat timnya gagal memenangkan trofi.

Kemarin, Kane kembali mengungkapkan kekecewaannya. Dia secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin memenangkan trofi liga dan telah mengisyaratkan bahwa dia siap untuk pindah jika dia tidak bisa mendapatkannya dengan Tottenham.

Dilansir Dagbladet, Manchester United mengamati situasi Kane. Mereka dikatakan siap bergerak untuk mengamankan layanan penyerang.

Menurut kabar, Manchester United sudah lama menjadikan Kane incaran mereka untuk transfer.

Sebagian besar manajer yang melatih MU dalam lima tahun terakhir tertarik dengan Kane. Pasalnya, sang striker merupakan salah satu penyerang yang secara konsisten mencetak banyak gol di EPL selama lima tahun terakhir.

Begitu pula Solskjaer, menurutnya Kane bisa meningkatkan performa timnya dan menjadikan Setan Merah penantang gelar yang serius.

Menurut laporan itu, Manchester United mulai bergulat dengan transfer Kane.

Mereka tahu Spurs akan membayar harga yang sangat tinggi untuk Kane. Mereka dikatakan menjual striker itu seharga £ 150 juta.

MU dikabarkan siap membayar sekitar £ 125 juta di musim panas saja.

Menurut kabar yang beredar, MU bakal kesulitan mengamankan jasa Kane.

Pasalnya, Spurs bakal enggan menjual striker tersebut ke klub Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*