Niat Kuat Depay Yang Ingin Ke Barcelona

Niat Kuat Depay Yang Ingin Ke Barcelona : Memphis Depay diyakini menerima potongan gaji 30% dari kesepakatan awal di Barcelona. Ini adalah satu-satunya cara Depay dapat mendaftar dan bermain untuk Barça musim depan.

Saat ini, Bar continuesa terus berjuang dengan masalah keuangan dan batasan gaji. Mereka harus menjual dan memotong gaji pemain agar semuanya kembali normal.

Depay adalah salah satu rekrutan baru Barca musim panas ini. Selain dia, ada juga Sergio Agüero, Eric García dan Emerson Royal.

Masalahnya, kontrak semua pemain baru tersebut belum tuntas karena Barca telah melampaui batas gaji yang menjadi ketentuan La Liga.

Singkatnya, Bara harus menjual pemain dengan harga tinggi atau menerima pemotongan gaji besar-besaran untuk mengurangi beban gaji di bawah batas gaji.

Depay didapatkan dari Lyon dengan status bebas transfer, namun Bara belum bisa mendaftarkan Depay sebagai salah satu pemain dalam skuad.

Menurut Goal International, Bar initiallya awalnya menawarkan gaji 7 juta euro untuk Depay, dengan serangkaian variabel tergantung pada kinerja. Namun, Bara saat ini menawarkan kontrak baru dengan gaji hanya 5 juta euro.

Ini berarti Depay harus menerima pemotongan gaji 30%. Untungnya, Depay mau bekerja sama dan membantu klub.

Depay tahu bahwa Bara sedang berjuang secara ekonomi. Bahkan sejak awal, transfer tidak akan sukses jika Barça harus membayar biaya transfer.

Kini Depay bersedia menerima pemotongan gaji, mungkin pemain lain seperti Agüero, Garcia, bahkan Lionel Messi juga harus menempuh jalan yang sama.

Situasi Messi cukup membuat Barca grogi. Messi saat ini berstatus bebas transfer dan bisa bergabung dengan klub manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*