Pesta Lukaku Digerebek Polisi

Pesta Lukaku Digerebek Polisi : Kecelakaan kurang pakai terjadi pada Romelu Lukaku. Striker Inter itu digeledah polisi karena menggelar pesta ulang tahun yang melanggar protokol COVID-19.

Penyerang Belgia baru-baru ini mengalami hari yang bahagia. Dia merayakan ulang tahunnya yang ke 28 kemarin pada tanggal 12 Mei.

Lukaku sendiri menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya. Pesta berlangsung di Hotel Square Milano Duomo.

Namun partai tersebut harus dibubarkan oleh polisi. Pasalnya, pihak tersebut telah melanggar protokol COVID-19 di Italia.

Simak detail terkait penggerebekan dan pembubaran grup Lukaku di bawah ini.

Menurut keterangan resmi Kepolisian Kota Milan, pihak Lukaku telah melanggar protokol COVID-19.

Pasalnya, pemerintah Italia menetapkan jam malam, yakni pukul 10 malam untuk semua aktivitas warganya, sedangkan pesta Lukaku berlangsung hingga pukul 3 pagi.

“Pukul 3 dini hari di Milan, polisi mendobrak masuk ke sebuah hotel di tengah kota, di mana di salah satu kamar ada pesta untuk pemain Inter, Romelu Lukaku”,

Menurut keterangan resmi dari Kepolisian Milan, beberapa pemain Inter hadir di pesta tersebut. Semuanya akan dihukum karena melanggar protokol.

“Selain Lukaku, ada 23 orang lainnya, termasuk beberapa pemain Inter dan manajer hotel yang menyelenggarakan acara ini.”

“Sutradara dan tamu akan dihukum karena melanggar protokol COVID-19,” bunyi pernyataan resmi itu.

Para pemain Inter akan menunggu pertandingan yang menentukan akhir pekan ini.

Mereka dijadwalkan menghadapi Juventus pada matchday ke-37 Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*