Pochettino Jadi Kandidat Kembali Pelatih Baru Tottenham

Pochettino Jadi Kandidat Kembali Pelatih Baru Tottenham : Tottenham Hotspur berencana memulangkan Mauricio Pochettino. Klub London Utara telah berdiskusi dengan mantan manajernya.

Sky Sports mengabarkan bahwa Tottenham, yang sedang mencari manajer untuk musim depan, tertarik untuk merekrut Pochettino lagi, meski ia masih dikaitkan dengan Paris Saint-Germain hingga Juni 2022.

Pochettino pada April tahun lalu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke pelatih Tottenham suatu hari nanti. Meski begitu, saat ini tidak mudah bagi Spurs untuk membawa manajer berusia 49 tahun itu bersama mereka.

BBC melaporkan bahwa Tottenham sejauh ini belum berbicara dengan PSG. Lebih lanjut, Pochettino baru saja memberikan sinyal untuk bertahan di Parc des Princes.

“Dengan cara kerja saat ini, selain keinginan untuk mengembangkan ide-ide lain di lapangan, hal-hal luar biasa bisa terjadi di masa depan,” kata Pochettino kepada situs resmi PSG.

Jika pada akhirnya Pochettino gagal pulang kampung, Tottenham akan beralih ke gol lain. Juga ada dalam daftar adalah Roberto Martinez (tim nasional Belgia), Graham Potter (Brighton & Hove Albion) dan Ralf Rangnick (sebelumnya RB Leipzig).

Pochettino gagal membuat PSG mempertahankan gelar Ligue 1 setelah kalah dari Lille. Meski begitu, Les Parisiens tetap bisa membawa dua trofi musim ini, yakni Coupe de France dan Trophée des Champions.

Selama berada di Tottenham pada 2014-2019, hasil terbaik Pochettino adalah menjadi runner-up Liga Champions 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*