Pogba Bantu Adaptasi Varane

Pogba Bantu Adaptasi Varane : Dimitar Berbatov mengapresiasi kehadiran Paul Pogba di skuat Manchester United sangat baik bagi Raphael Varane. Pasalnya, sang gelandang bisa membantu proses adaptasi Varane di klub barunya.

Varane telah dilantik sebagai pemain Manchester United akhir pekan ini. Mereka memboyongnya dari Real Madrid dengan harga sekitar 50 juta euro.

Pemain berusia 28 tahun itu dikontrak untuk lima musim ke depan. Varane telah menetapkan bahwa nomor 19 adalah nomor yang akan digunakan dengan Setan Merah.

Bek tengah timnas Prancis itu akan meningkatkan kualitas baseline MU. Dia diproyeksikan menjadi tandem utama Harry Maguire di jantung pertahanan.

Bermain di Premier League akan menjadi pengalaman baru bagi Varane. Namun, Berbatov sangat yakin Pogba bisa membantu Varane dalam proses beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Memiliki Pogba di United akan menjadi hal yang baik untuk Varane,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Bek datang ke lingkungan baru, bahasa baru, dan tim baru. Ketika Anda pindah ke tempat baru dan Anda sudah memiliki rekan senegaranya di sana, itu membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.

“Pogba akan bisa mengajak Anda berkeliling, memperkenalkan Anda ke tim dan menunjukkan Inggris.”

Selain itu, Berbatov juga mengungkapkan keyakinannya bahwa kedatangan Varane bisa berdampak positif bagi Pogba.

“Saya yakin itu juga akan menjadi dorongan yang bagus untuk Pogba.”

Memiliki rekan satu timnya di Prancis di sana, bagaimanapun, mereka memenangkan Piala Dunia bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*