Rasa Bahagia Kane Usai Berhasil Membuat Gol Untuk Timnas Inggris

Rasa Bahagia Kane Usai Berhasil Membuat Gol Untuk Timnas Inggris : Harry Kane akhirnya memecahkan telur di Euro 2020 saat mencetak gol ke gawang Jerman pada duel babak 16 besar beberapa hari lalu. Gol pertama Kane menjadi penentu kemenangan Inggris (2-0).

Laga melawan Jerman berlangsung alot, kedua tim berada di level yang sama. Namun, Inggris beruntung memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan di pertandingan krusial.

Raheem Sterling mencetak gol pertama pada menit ke-75, kemudian Kane menggandakannya pada menit ke-86. Gol Kane kemudian memicu gemuruh fans Inggris yang memenuhi Stadion Wembley.

Mencetak gol penting, menjelang akhir pertandingan, di stadion penuh. Itu adalah pengalaman hebat bagi Kane, terutama setelah masa sulit pandemi yang dialami semua orang tahun lalu.

“Sungguh, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saat-saat ini sulit untuk semua orang, semua orang harus di rumah, semua orang tidak bisa keluar,” kata Kane seperti dikutip dari teamtalk.

“Sebagai pemain, itu adalah salah satu sensasi terbaik. Kami memberikan senyuman kepada para penggemar. Bagi mereka yang melihat ke rumah dan bagi mereka yang berada di stadion.”

Singkatnya, Kane sangat senang bisa membuat fans kembali merasa senang dengan merayakan gol di laga krusial. Sangat spesial bagi sang pemain, meski Kane kini harus memastikan pertarungannya berlanjut.

“Tentu saja kami ingin memastikan kenangan itu tidak terbuang sia-sia. Kami ingin memastikan kami bisa maju dan menjadikannya lebih berharga lagi,” lanjut Kane.

“Namun, itulah malam dan hari yang akan terus bersamamu, akan tetap dalam ingatanmu. Bukan hanya untukku sebagai pemain, tapi juga untuk para penggemar dan semua orang yang menonton,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*