Strategi Transfer Gratisan Barcelona Yang Ampuh

Strategi Transfer Gratisan Barcelona Yang Ampuh : Barcelona cukup aktif memperkuat skuat untuk musim 2021/22. Dalam beberapa minggu terakhir, beberapa pemain baru telah diperkenalkan.

Eric García dan Sergio Agüero telah mendarat secara gratis dari Manchester City. Emerson Royal juga telah disewa dari Real Betis dengan harga murah.

Kini Barca dikabarkan tengah mempercepat transfer Memphis Depay. Jika tidak ada masalah, seharusnya tidak lama sebelum Depay diperkenalkan sebagai pemain baru.

Bara mulai mengeluarkan pemain mereka, tetapi pada saat yang sama Bara juga harus segera menurunkan beberapa nama.

Anehnya, hampir semua pemain yang telah dikaitkan atau telah disewa oleh Bara musim ini adalah pemain bebas. Joan Laporta harus mengikuti jalan ini untuk menghemat uang.

Tak ada yang salah dengan strategi ini, Bara terbukti mampu mendatangkan Agüero dan García. Namun, mereka tidak bisa mendapatkan Georginio Wijnaldum dengan strategi yang sama.

Pergerakan Barca belum selesai. Koeman masih membutuhkan striker dan bek baru, ditambah gelandang baru jika memungkinkan.

Soalnya rekrutmen pemain berstatus free transfer umumnya harus dipuaskan dengan keterbatasan skill para pemain.

Juga, merekrut pemain baru berarti beberapa pemain harus dipecat. Menurut Marca, ada beberapa nama yang seharusnya diluncurkan Barca pada musim panas ini, yakni:

Samuel Umti

Dia tidak pernah kembali ke level terbaiknya setelah cedera panjang. Ia kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim.

Miralem Pjanic

Ia kehilangan sentuhan terbaiknya sejak meninggalkan Juventus. Pjanic bahkan tidak mendapat kesempatan bermain.

junior firpo

Dia tidak memenuhi harapan Bara sejak dia direkrut dari Real Betis. Anda kemungkinan besar akan dibebaskan untuk meringankan beban gaji.

Martin Braithwaite

Dia bukan pemain di level Barca. Braithwaite dipekerjakan sebagai solusi dadakan, menunjukkan bahwa dia sekarang bukan tandingan Barca.

Sergi Roberto

Level permainan terus menurun. Musim ini dia lebih banyak di bangku cadangan dan bermain buruk saat masuk sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*