Thomas Tuchel Marah Gol Werner Dianulir Wasit

Thomas Tuchel Marah Gol Werner Dianulir Wasit : Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia sangat marah dengan keputusan wasit yang menganulir gol Timo Werner ke gawang Southampton.

Chelsea menghadapi Southampton di Liga Inggris, Sabtu (10/2/2021) malam WIB. The Blues mampu menang 3-1 pada laga tersebut.

Pada menit ke-42, Werner membobol gawang Southampton dengan sebuah sundulan. Namun, gol tersebut tidak disetujui wasit.

Pasalnya, VAR menemukan adanya pelanggaran dalam proses pembuatan gol. Cesar Azpilicueta dianggap melakukan pelanggaran terhadap Kyle Walker-Peters.

Beruntung, Werner berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 84. Gol yang membuat The Blues unggul 2-1 dan akhirnya menambah satu gol lagi melalui Ben Chilwell.

Tuchel marah dengan keputusan wasit yang menganulir gol Werner. Tuchel bahkan mendapat kartu kuning karena reaksinya yang berlebihan.

“Saya sangat marah karena saya tidak pernah percaya ini bisa terjadi di Liga Premier, di mana itu adalah keputusan 50/50 yang bahkan tidak mendekati gol.

“Saya mengerti sebelum musim bahwa kami tidak menginginkan sentuhan lembut, bahwa kami menginginkan permainan kontak.

“Kami berada di sini hari ini di tengah-tengah London di tengah hujan dalam pertandingan yang intens tetapi wasit menganulir gol tersebut.”

Southampton mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. James Ward-Prowse menerima kartu merah pada menit ke-76 karena melakukan tekel terhadap Jorginho.

“Saya bahkan tidak melihatnya dengan baik, tetapi itu terlihat berat dan tidak perlu mengambil risiko seperti itu,” kata Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*