Varane Akan Terima Gaji Jauh Lebih Besar Di MU

Varane Akan Terima Gaji Jauh Lebih Besar Di MU : Saga transfer Raphael Varane ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Pemain berusia 28 tahun itu diklaim mendapat tawaran gaji lebih dari Rp 200 miliar per musim dari Setan Merah.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Varane dan Real Madrid hampir dipastikan berpisah. Varane telah menolak tawaran kontrak baru dari Madrid. Sementara kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Di sisi lain, Varane juga telah melakukan pembicaraan dengan United. Nyatanya, Real Madrid yang tak punya banyak pilihan tak ingin melepas Varane musim ini ketimbang kehilangannya secara gratis musim depan.

Varane telah bermain untuk Real Madrid sejak 2011. Dia memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Madrid. Duo Varane dan Sergio Ramos akan dikenang sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah klub.

Namun, persatuan Varane dan Madrid akan segera berakhir. Setelah Sergio Ramos pindah ke PSG, Varane kini mulai merencanakan kepindahannya ke Old Trafford dan menerima tantangan baru.

Dikutip dari SPORT, Varane dan United sudah memiliki kesepakatan kontrak baru. Varane akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga Juni 2026. Kedua belah pihak juga telah menyepakati besaran gaji yang akan diterima.

Varane akan mendapatkan £10,3 juta per musim dari United. Nilai tersebut kabarnya jauh lebih tinggi dari tawaran yang ditawarkan Madrid, karena itulah Varane rela menandatangani kontrak baru beberapa waktu lalu.

Raphael Varane merasa telah mencapai banyak hal dan telah mengabdi untuk klub sejak lama. Namun, dalam proses negosiasi, Varane tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Salah satunya dari aspek finansial.

Varane kesal karena Real Madrid memberikan gaji besar kepada David Alaba yang baru saja bergabung. Melihat perlakuan apik klub terhadap Alaba, Varane pun semakin bertekad untuk meninggalkan Real Madrid.

Saat ini, transfer Varane sedang menunggu tawaran resmi dari United ke Madrid. Meski telah mencapai kesepakatan dengan Varane, United belum pernah melakukan penawaran resmi ke Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*