Zidane Menyindir Florentino Perez

Zidane Menyindir Florentino Perez : Legenda Real Madrid Vicente del Bosque memuji cara Zinedine Zidane mengucapkan salam perpisahan setelah resmi meninggalkan jabatan pelatih klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor pengunduran diri Zidane telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Zidane akhirnya resmi meninggalkan klub pada Kamis (27/5/2021).

Dalam surat perpisahan yang ditulisnya, Zidane mengecam perlakuan klub, terutama presiden Florentino Pérez terhadapnya dalam beberapa bulan terakhir yang sepertinya tidak peduli.

Tulisan Zidane tentu menimbulkan kontroversi. Namun, Del Bosque yakin hal itu menunjukkan bahwa pria botak itu adalah Madridista sejati.

“Dia melakukannya dengan baik, dengan selera yang bagus,” kata Del Bosque tentang surat perpisahan Zidane yang dikutip Marca.

“Saya yakin Anda harus membaca yang tersirat, tetapi dia terbukti sebagai seorang Madridista. Dia selalu mewakili Real Madrid yang baik, melakukannya dengan elegan dan mewakili perisai dengan cara terbaik.” ditambahkan.

Selain itu, Del Bosque juga berbicara tentang nasib Sergio Ramos yang tidak lolos ke Euro 2020 dan masa depannya di Real Madrid masih menjadi tanda tanya.

“Pelatih tim nasional yang membuat keputusan. Ketika dia membuat keputusan, kita harus ingat bahwa dia memiliki lebih banyak informasi daripada kita,” kata Del Bosque tentang keputusan Luis Enrique untuk tidak memanggil Ramos.

“Mengenai pembaruan kontrak [dengan Real Madrid], ini adalah masalah antara pemain dan klub, kami hanya ingin dia terus bermain sepak bola, kami semua mencintainya, dia adalah seorang pemimpin.” dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*