Anak Panggil Ayah ke Pria Lain Kejujuran Zikri Daulay Masih Cemburu

Anak Panggil Ayah ke Pria Lain Kejujuran Zikri Daulay Masih Cemburu : Zikri Daulay mengaku mantan istrinya, Henny Rahman, sangat tulus menikahi sahabatnya, Alvin Faiz. Zikri Daulay kini juga memposisikan dirinya sebagai Henny Rahman bukan siapa-siapa.

“Silakan saja karena posisi Anda tidak ada ikatan dengan saya juga. Tidak ada yang salah dengan itu,” kata Zikri Daulay sebagai bintang tamu di Kopi Viral, Senin (23/8/2021).

Sementara itu, ada hal yang masih terpendam di hati Zikri Daulay. Kenyataannya, Zikri Daulay masih tidak terima anaknya memanggil laki-laki lain sebagai ayah, meski anak itu masih belum bisa berbicara.

“Dia masih cemburu ketika anaknya memanggil ayahnya ke pria lain. (Anak itu masih belum bisa berbicara) Karena anak itu baru belajar berbicara, dia masih belum bisa,” katanya.

Di sisi lain, Zikri Daulay juga menjawab pertanyaan di awal mengetahui Alvin Faiz dan Henny akan menikah. Zikri Daulay mengatakan bahwa mereka berdua telah menyampaikan kabar tersebut secara langsung.

Ia bahkan sempat mendoakan mantan istri dan sahabatnya itu. Selain itu, Zikri Daulay juga mengolok-olok Alvin Faiz dan Henny untuk mengundangnya ke pesta pernikahan. Padahal, baik Alvin maupun Henny Rahman tidak mengundang mantan pasangannya.

“Ya nggak nanya, sama-sama bilang di hari yang sama di waktu yang berbeda. Mereka bilang kita sedang dalam tahap serius, pergi ke pernikahan. Itu saja. Ya, minta doa, dukungan, kataku.” Selamat, jangan lupa diundang.” ujarnya. Bukan kebetulan diundang, mungkin PPKM lagi,” jelasnya.

Zikri Daulay juga disebut berjiwa besar setelah mengizinkan mantan istrinya menikah dengan Alvin Faiz. Menanggapi hal tersebut, Zikri Daulay merasa santai dan bukan hal yang terlalu menyemangati.

“Ya gimana dong? Saya juga berpikiran positif, bukan hak saya lagi ngurus kan? Jadi gitu,” kata Zikri Daulay.

Zikri Daulay juga tak mempermasalahkan netizen yang menjodohkannya dengan Larissa Chou. Namun, Zikri Daulay menegaskan belum pernah bertemu mantan istri Alvin Faiz, bahkan mengaku baru berteman dengan Alvin setahun terakhir.

“Wow, saya tidak bisa menjawab. Kami belum pernah bertemu. Itu benar,” akunya.

“Dia dekat dengan Alvin hanya tahun ini, baru awal tahun. Tidak terlalu dekat. Dan bertemu Alvin saat olahraga seperti futsal, sepak bola mini. Tidak, tidak (sangat dekat dengan Alvin),” kata Zikri Daulay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*