Anaknya Jadi Artis Jason Momoa Tak Mau

Anaknya Jadi Artis Jason Momoa Tak Mau : Jika kebanyakan orang tua ingin anaknya melanjutkan karir, Jason Momoa berbeda. Ia tak ingin kedua putranya melanjutkan jejaknya di dunia hiburan.

Meski memiliki orang tua aktor terkenal bisa menjadi tiket bagi putra Anda, Nakoa Wolf, dan putrinya, Lola, untuk memasuki industri yang sama.

Jadi apa alasan bintang Aquaman itu melarang bayinya?

“Entahlah. Saya hanya berusaha menjauhkan mereka dari sana. Saya suka bercerita dan hal-hal tentang teater, saya juga suka mengarahkan dan membuat film, tetapi saya hanya ingin mereka mencoba (memilih) hal-hal lain,” katanya . kata Hiburan Malam Ini.

Jason Momoa juga mengatakan bahwa salah satu dari dua putranya tampaknya mulai tertarik pada akting. Dia juga mencoba melakukan apa pun untuk menjauhkan mereka dari dunia hiburan dan hiruk pikuknya.

Selain itu, dunia hiburan memiliki tekanan yang sangat kuat. Namun jika pada akhirnya mereka tetap bersikeras memilih jalan yang sama, dia menyerah.

“Kalau mereka memang mau, mungkin (membiarkannya). Tapi saya tidak mau mereka berakting. Itu sangat sulit dan saya tidak ingin mereka merasakan tekanan,” katanya.

“Saya kuat jadi saya bisa mengatasinya, tapi saya tidak ingin orang yang saya cintai juga memilikinya,” jelasnya.

Sebelumnya, Jason Momoa sempat membicarakan betapa sulitnya dirinya setelah tampil di Game Of Thrones. Saat itu, ia baru saja menikah dengan aktris Lisa Bonet dan memiliki dua anak. Ia juga ayah tiri dari aktris Zoe Kravitz, putri Bonet dengan mantan suaminya, rocker Lenny Kravitz.

Dia tidak memiliki penghasilan dan terpaksa berhutang untuk menghidupi keluarganya.

“Sangat sulit untuk memiliki bayi dan benar-benar berhutang,” kenangnya.

Untungnya, situasi itu tidak berlangsung lama. Lima tahun kemudian, Warner Bros menawarinya untuk tampil sebagai Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016, yang akhirnya menjadikannya sebagai salah satu aktor terbaik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*