Andhika Pratama: Lagi Lebaran Tangan Pecicilan Spion Mobil Dipotek Maling

Andhika Pratama: Lagi Lebaran Tangan Pecicilan Spion Mobil Dipotek Maling : Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menunjukkan rekaman CCTV di depan rumah mereka yang menunjukkan kaca spion mobil dicuri. Mobilnya menjadi incaran kedua pencuri tersebut.

Dalam video yang dibagikan, Andhika Pratama terdengar mengomentari dua orang yang mencuri dua kaca spion mobilnya. Andhika Pratama tidak menyangka masih ada orang yang berbuat maksiat saat Idul Adha.

“Cermin maling siap beraksi. Orang idul fitri, kumpul bareng keluarga, gak bisa keluar rumah, eh dicicil. Ini dua orang ini,” ujar Andhika Pratama dalam video tersebut. naik.

Melihat aksi salah satu dari dua pencuri tersebut, Andhika Pratama memujinya karena sangat lincah. Dalam beberapa menit, pria yang mengenakan T-shirt dan masker hijau itu meraih dua kaca spion mobilnya.

Meski awalnya, pria itu berlari hanya untuk mengambil cermin. Akhirnya saya kembali lagi untuk mengambil cermin yang satunya.

“Wah cepet banget. Hei, tangannya rajin. Pintar, satu lagi Bang (cermin). Satu lagi Bang, kalau jual susah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan berkah ya? Lari. Pintar banget, nanti saya cari,” ancam Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty menjelaskan, sebenarnya CCTV dipasang di atas pos jaga di rumahnya. Hanya saja pada saat kejadian, penjaga rumah sedang berada di dapur.

“Biasanya ada penjaga di sana. Penjaga di dapur sangat singkat, tidak hitungan menit, biasanya penjaga rumah. Penjaga masuk ke sana,” jelas Ussy Sulistiawaty.

Bahkan Ussy Sulistiawaty berjanji akan memberikan hadiah kepada siapa saja yang bisa mengidentifikasi dan memberitahu siapa dua pelaku pencuri kaca spion itu.

“Yang dapat ini 2 orang, beri mereka bukti nyata, DMme (dijamin rahasia) saya akan memberi Anda uang tunai 5 juta, bukan untuk harga kaca spion, saya hanya ingin bertemu dengan maling kita bisa berjabat tangan. ,” tulis Ussy Sulistiawaty.

“Atau malingnya mau duit lebih dari jual kaca spion? Dia cuma jual 500-1 juta kak, ini saya kasih 5 juta.. nanti kita ketemu lagi, kasih tambahan,” lanjut Ussy Sulistiawaty, membuat penawaran kepada dua pencuri cermin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*