Atta Halilintar Ikutan Hotman Paris Bertindak soal 2 Ibu Curi Susu

Atta Halilintar Ikutan Hotman Paris Bertindak soal 2 Ibu Curi Susu : Hotman Paris memberikan jawaban soal ibu-ibu yang mencuri susu untuk anaknya. Di Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan ingin membantu ibu yang mencuri susu demi anak-anaknya.

Ternyata apa yang dikatakan Hotman Paris berdampak besar pada beberapa selebriti dan bahkan salah satu perusahaan besar Indonesia juga ingin memberikan bantuan kepada ibu pencuri itu.

“Saya akan bergabung dengan Hotman,” jelas Atta Halilintar di kolom Instagram Hotman Paris.

“Terima kasih Pak Hotman sudah mengangkat masalah ini. Mari kita bantu semaksimal mungkin kebutuhan pokok ibu-ibu ini dan anak-anaknya. Tolong kalau sudah mendapatkan alamatnya, informasikan juga melalui kami,” kata Rose Brand Akun.

Hotman Paris langsung girang saat mendengar pertanyaan dari Rose Brand dan juga dari Atta Halilintar.

“IG lsg Hotman sudah membuahkan hasil, banyak perusahaan besar yang ingin segera membantu dan mendukung ibu dan anak ini. Tolong beritahu saya jika ada yang tahu alamatnya,” kata Hotman Paris di Instagram-nya.

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan permintaan maaf kedua ibu tersebut sudah cukup. Hotman Paris juga memandang permintaan maaf sebagai obat dari segala kesalahan.

“Kedua ibu ini salah, tapi maaf adalah obat untuk semua kesalahan! Atas nama 2 ibu ini, Hotman meminta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan yang melakukan kesalahan tetapi mengalami kesulitan murah!” minum Hotman Paris di Instagram-nya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengatakan akan menebus semua kerugian yang dialami pemilik toko akibat kejadian ini. Hotman Paris juga meminta nomor telepon toko yang bisa dihubungi.

“Kalau butuh Hotman, ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri! Ada yang tahu nomor kontak pemilik toko di Malang? Pak Kapolres, tolong sediakan Hotman untuk bertemu dengan pemilik toko. Di mana kantor polisinya? ? Semua dm saya ke followers ig saya minta maaf kepada pemilik toko! Pemilik toko tidak salah sebagai korban! Kami sibuk meminta maaf kepada pemilik toko! Lihat Hotroom malam ini di Metro tv jam 20″, kata Hotman Paris.

Dua ibu menangis saat melepaskan kasus perampokan di Polres Blitar. Mereka mengaku terpaksa mencuri susu bayi karena kebutuhan mendesak.

Kedua ibu ini merupakan warga Desa Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Air matanya terus mengalir saat dihadirkan pada pelepasan kasus di Mapolres Blitar, Jumat (3/9/2021). Mereka khawatir tidak ada yang akan merawat anak-anak mereka yang masih kecil.

Kedua wanita ini akan dijerat pasal 363 KUHP. Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*