Bagaimana Proses Hukum Selanjutnya Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Rehab

Bagaimana Proses Hukum Selanjutnya Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Rehab : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan telah direhabilitasi. Keduanya telah digiring untuk menjalani rehabilitasi sejak 11 Juli 2021 oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada pukul 06.00 WIB.

Meski Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani masa rehabilitasi, proses hukum mereka dikabarkan masih berjalan. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga saat dihubungi belum lama ini.

“Proses hukum tetap berjalan,” kata Indraweny.

Indraweny menjelaskan, dirinya dan Polres Metro Jakarta Pusat tidak memberikan perlakuan khusus kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Proses rehabilitasi Anda dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sejak awal dituduh kecanduan narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

“Masyarakat perlu tahu, kami tidak main-main dengan proses ini karena hanya pengguna yang peduli dan pengguna perlu direhabilitasi,” kata Indraweny.

Terkait hasil pemeriksaan dan berkas lain terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Indraweny mengaku akan segera menyelesaikannya.

Berkas akan segera dikirim ke Kejaksaan untuk melanjutkan proses kasus salah satu staf geng Girl Squad dan suaminya.

“Namun untuk proses peradilan, berkasnya sedang kami proses. Kami akan kirimkan secepatnya untuk dikirim ke Kejaksaan dan diproses,” kata Indraweny lagi.

Lebih lanjut, Indraweny juga menjelaskan secara singkat bahwa Nia Ramadhani sudah mengenal shabu-shabu sejak lama. Nia telah menggunakan metamfetamin di awal karirnya.

Nia disebut-sebut menggunakan metamfetamin saat sedang sibuk syuting sinetron.

“Tentu saja (Nia sudah menggunakan sabu sejak awal karirnya) ya, ketika dia mulai dari awal, dia sibuk syuting band,” kata Indraweny.

Indraweny menegaskan, penggunaan shabu Nia Ramadhani sudah lama berhenti. Kemudian beberapa bulan lalu, Nia Ramadhani kembali menggunakan sabu.

Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan sabu juga menjadi sorotan. Bahkan polisi menyebutnya sebagai alasan klasik.

“Dulu waktu syuting pertama, sempat pakai (sabu). Lalu berhenti, dan baru beberapa bulan mulai lagi,” kata Indraweny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*